Pengaruh Price Bundling dan Physical Evidence terhadap Decision Making konsumen pada Outlet Rotikupi Sindanglaya Kota Bandung : Studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung konsumen produk Rotikupi

Al Asyhari, Hasan (2022) Pengaruh Price Bundling dan Physical Evidence terhadap Decision Making konsumen pada Outlet Rotikupi Sindanglaya Kota Bandung : Studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung konsumen produk Rotikupi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (316kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy

Abstract

Persaingan perusahaan Food and Beverage dalam bisnis makanan saat ini begitu ketat sehingga para perusahaan harus memikirkan strategi dan upaya yang tepat dalam meningkatkan decision making. Melalui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi tingkat decision making, Faktor yang dimaksud dapat berupa price bundling dan physical evidence pada suatu perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara parsial maupun secara simultan dari Price Bundling (Stremersch dan Tellis, 2002) dan Physical Evidence (Zeithaml dan Bitner, 2006) terhadap Decision Making terhadap Rotikupi Sindanglaya kota Bandung (Schifman dan Kanuk, 2010) pada mahasiswa angkatan 2018-2022 FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Penelitian ini dilakukan di UIN Sunan Gunung Djati Bandung dengan menggunakan metode deskriptif verifikatif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan secara online dengan media Google From. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 mahasiswa angkatan 2018-2022. Variabel yang digunakan adalah Price Bundling (X1), Price Bundling (X2) dan Decision Making (Y). Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linier Berganda, Uji-t (Parsial), Uji-f (Simultan), serta Uji koefisien Determinasi diolah menggunakan program software SPSS Versi 26. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa (1) Price Bundling (X1) tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Decision Making (Y), (2) Physical Evidence (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Decision Making , (3) Price Bundling dan Physical Evidence berpengaruh dan signifikan terhadap Decision Making dan hubungan yang ada pada penelitian ini memiliki tingkat hubungan yang kuat yaitu 50,6%.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Price Building; Physical Evidence; Desicion Making
Subjects: Business
Business > Data Processing and Analysis of Business
General Management
General Management > Decision Making Management
General Management > Sales Management
General Management > Consumer Behavior
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hasan Al Asyhari
Date Deposited: 10 Jan 2023 04:12
Last Modified: 10 Jan 2023 04:12
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/63380

Actions (login required)

View Item View Item