Up a level |
ALAMSYAH, RIFKI NUR (2024) Strategi pemasaran terhadap minat jemaah haji dan umrah: Studi deskriptif pada kegiatan pemasaran Travel PT. Dago Wisata Internasional Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aditya, Reza (2023) Pengaruh gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Converse: Studi pada pengguna sepatu Converse di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Agustina, Evita (2020) Pengaruh Brand Ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare aloevera Nature Republic: Studi pada mahasiswi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Ainurrohmah, Ainurrohmah (2017) Strategi PT. Noor Abika Tour Travel dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan prima pada calon jama’ah haji plus: Studi deskriptif di PT. Noor Abika Tour Travel Graha Panyileukan Asri ruko no. 18-19 Jl. Soekarno Hatta No.766 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aisyah, Siti (2021) Pengaruh digital marketing dan Word of mouth terhadap Keputusan pembelian online di Tokopedia : Studi pada pengguna online shop Tokopedia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Al Asyhari, Hasan (2022) Pengaruh Price Bundling dan Physical Evidence terhadap Decision Making konsumen pada Outlet Rotikupi Sindanglaya Kota Bandung : Studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung konsumen produk Rotikupi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Al Maghfur, Muhammad Amar (2021) Pengaruh citra Merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Luwak White Koffie: Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aldyanata, Muhammad Rizqon (2021) Strategi yayasan Wafizs Al Amin Center dalam meningkatkan kuantitas jama'ah: Studi kasus pada yayasan Wafizs Al Amin Center Bekasi, Kel. Bahagia, Kec. Babelan, Kab. Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alfafa, Fariq Tajdid (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian leptop Lenovo. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alpaizah, Ilpa (2020) Pengaruh brand image, brand ambassador, dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap minat beli konsumen produk nature republic aloe vera 92% soothing gel : Studi kasus pada mahasiswi pada berbagai universitas di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alqodari, Nurzaman (2020) Penyampaian jasa terhadap loyalitas konsumen dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi: Studi pada pelanggan Bengkel Aura Motor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Amalia, Tika (2020) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian Marwah Skin Care: Studi pada konsumen di Marwah Skin Clinic Center Bandung dan Majalengka. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Dajati Bandung.
Amarullah, Ilham Ibnu (2023) Pengaruh citra merek dan kredibilitas merek serta iklan televisi terhadap keputusan pembelian Shampo Pantene : Studi pada konsumen di Desa Babakansari Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Amelia, Ade Tira (2024) Pengaruh advertising terhadap purchase intention dengan online customer review sebagai variabel moderasi: Studi pada konsumen marketplace Lazada di Ciamis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Andriani, Kusdini (2024) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap minat beli kartu perdana tri (3) : Studi pada masyarakat di Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anggreyani, Rokhimah Gifa (2020) Multimodal in cell phone advertisement Tokopedia.com. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anisa, Amalia (2020) Pengaruh bauran promosi dan diferensiasi produk terhadap volume penjualan INTIPay pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anisa, Nurochmah (2018) Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Nyonyawardah.com : Studi Pada Pelanggan Toko Online Nyonyawardah.com di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Annas, Rizki Muhammad (2022) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Boysdontcry : Studi pada konsumen di SMAN 1 Purwakarta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anshorudin, Budiman (2015) Pengaruh return on investment, debt to equity ratio, current ratio dan firm size terhadap dividend payout ratio pada perusahaan property and real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anwar, Miftah (2023) Pengaruh Brand Equity terhadap loyalitas pelanggan air mineral AQUA sebagai Market Leader: Studi pada mahasiswa jurusan manajemen angkatan 2019-2022. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Apriliani, Nurul (2021) Pengaruh harga dan produk terhadap keputusan membeli produk rabbani pada mahasiswa angkatan 2016 Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aprilliani, Ira (2019) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen produk mie instan indomie. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aqmarina, Tissie (2022) Pengaruh citra merek dan Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian produk Maybelline : Studi pada Mahasiswi FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung pengguna produk Maybelline. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ardiansyah, Riyan (2023) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen Teh Celup Sariwangi: Studi pada masyarakat Perum Puri Nirwana Residences Cikarang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Arifin, Zainal (2023) Pengaruh harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen : Studi pada warung asem Tambelang Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ariska, Iis Siti (2024) Pengaruh promosi pendidikan berbasis teknologi digital terhadap minat peserta didik memilih melanjutkan studi di madrasah: Penelitian di Madrasah Tsanawiyah swasta se-kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ariyanti, Fitri Dwi (2020) Pengaruh Experiential Marketing dan Destination Image terhadap Revisit Intention Wisatawan Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Asaroh, Silma (2024) Pengaruh Cash On Delivery (COD) dan gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian di Market Place Shopee: Penelitian pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Asikin, Mohammad Zaenal (2023) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen : Studi kasus pada toko Indokids Setabudi Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Awaliyah, Wia Siti Khopipah (2022) Pengaruh Store Atmosphere terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel Intervening : Penelitian pada Ruang Gelap Coffee Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ayubi, Robby Wahyu Al (2024) Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Repurchase Intention pada Outlet OB. Second Cirebon. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aziz, Muhammad Bilal Abdul (2020) Pengaruh citra merek (brand image) dan desain produk (design product) terhadap loyalitas konsumen (customer loyalty) pengguna produk tas Eiger di kalangan followers Instagram Eiger. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aziz, Tedi Kurnia (2018) Pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan produk Indihome PT. Telkom Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azkiya, Azka (2024) Pengaruh Brand Ambassador (BA) dan Country of Origin (COO) terhadap Purchase Decision produk Somethinc: Studi kasus pada konsumen penggemar Boygroup Korea Nct Dream di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azmi, Andzar Afdhalul (2020) Pengaruh tingkat harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen menginap di Narapati Indah Boutique Hotel Syariah Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azzahra, Shalsabila (2024) Pengaruh program pemberdayaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas donatur melalui kepuasan donatur sebagai variabel Intervening: Studi di LAZNAS PPPA Daarul Qur’an Perwakilan Jawa Barat. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Bahrul, Hidayat (2018) Pengaruh Kualitas Produk Desain Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusab Pembelian Konsumen : Studi Pada PT. Danjyo Cipta Rega Pratama Tangerang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Bakhita, Ghina (2020) Rebranding PT Pegadaian (Persero): Analisis deskriptif pada PT Pegadaian (Persero) kantor wilayah X Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Bangun, Rahmat HIdayatulloh (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen: Studi Pada Barbershop Barbearcuts Padalarang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Baqiyatusholihah, Ika (2020) Hubungan manajemen pemasaran dengan keputusan santri memilih masuk Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash : Penelitian pada santri baru di Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash Ciawilor Kuningan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Budiman, Elvan Fathoni (2018) Pengaruh Fitur, Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung: Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Bukhari, Muhammad (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan Store Atmosphere terhadap kepuasan konsumen kedai kopi Nangorian. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Cahyadi, Muhammad Lukman (2023) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen penelitian di Batagor Haji Isan Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Camila, Alifah Nur (2024) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Awareness terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah: Studi pada konsumen kosmetik Wardah di Kecamatan Cibiru. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Damayanti, Nindi (2024) Strategi marketing Public Relations dalam mempertahankan konsumen: Studi deskriptif kualitatif pada Superkue Cake & Bakery. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dariah, Dede (2014) Pengaruh the big five personality terhadap kinerja karyawan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dekalianto, Nauval Helmi (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan perilaku konsumtif terhadap keputusan pembelian online di Klik Indomaret Cibiru : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2018 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dewi, Anggia Sasmita (2020) Strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan melalui program GarudaMiles : Analisis deskriptif pada PT. Garuda Indonesia, Tbk Kantor Cabang Kota Pontianak. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
El wahyu, Muhammad Zaini (2018) Manajemen pemasaran jasa pendidikan Pondok Pesantren Nuruzzaman Cisurupan Cibiru Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Elvandari, Aliya (2023) Pengaruh komunikasi pemasaran terhadap Brand Awareness madrasah : Penelitian dilakukan di Madrasah Aliyah swasta se-Kecamatan Tarogong Kidul. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fachrurozi, Ahmad (2023) Pengaruh kualitas produk dan harga terhada loyalitas konsumen sepatu olahraga Adidas : Studi pada pengguna sepatu olahraga Adidas di Kelurahan Cipadung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fadhillah, Siti Haziratul (2023) Kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen pengguna ShopeeFood : Studi pada mahasiswa angkatan 2019 di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Falah, Dena Nur (2024) Pengaruh e-Service Quality dan e-Trust terhadap kepuasan konsumen pengguna aplikasi Shopeefood pada Gen Z di Kelurahan Cipadung Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Falah, Nurudin (2021) Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat menabung mahasiswa Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung di Bank Syariah melalui kepercayaan sebagai variabel intervening. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Faozan, Farhan (2020) Pengaruh Brand Loyality dan Perceived Quality terhadap Keputusan penggunaan Gopay sebagai uang elektronik : Studi pada mahasiswa jurusan manajemen angkatan 2016-2019. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Farid, Mochammad Aditya Azhari (2021) Pengaruh Claim Payable Third Patries dan Taxes Payable terhadap Total Current Liabilities pada PT Asuransi Sinar Mas Syariah Periode Tahun 2010 Sampai 2019. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fatah, Rendi Saeful (2024) Pengaruh visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap perilaku Impulse Buying: Studi pada konsumen miniso di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fathin, Aminah Rain (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat: Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fathurrohman, Aziz (2023) Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online Go-Jek di Kabupaten Purwakarta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauzan, Dani Muhammad (2024) Pengaruh online costumer review dan harga terhadap keputusan pembelian pada Grabfood dikalangan mahasiswa manajemen angkatan 2020-2023 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauzi, Nanang (2016) Pengaruh Advertising dan Personal Selling terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda : Studi pada mahasiswa Fisip angkatan 2013 Uin Sunan Gunung Djati Bandun). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauzi, Rifky Muhammad (2022) Pengaruh lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian perspektive Café. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziawati, Fuji Ridha (2017) Strategi peningkatan citra positif melalui penggunaan website: Studi deskriptif pada Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Purwakarta. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziyah, Syifa Abiyyu (2021) Pengaruh ekuitas merek, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah PT.Pegadaian Kantor Cabang Syari'ah Situsaeur Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziyah, Zahra (2023) Manajemen pemasaran berbasis Infomation and Communication Technology (ICT) hubungannya dengan Brand Image Madrasah: Penelitian pada Madrasah Interaktif Miftahul Huda (MIMHa) Tsanawiyah Informatika Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fazri, Faisal Choerul (2018) Pengaruh Brand Image dan Design Product Terhadap Keputusan Pembelian: Studi Pada Konsumen T-shirt Bloods Industries Jl.Sultan Agung no.25 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Febriani, Shanya (2024) Pengaruh brand image, brand ambassador, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk avian brands: Penelitian pada konsumen di TB.Citra Jaya Mart Kab.Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Febryanti, Maulani Putri (2003) Pengaruh Word of Mouth (WOM), Digital Marketing dan Trust terhadap keputusan pembelian Reseller Social Commerce di Evermos. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Firas, Dafa (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen memakai jasa service Yamaha Redaf Motor Group. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Firdaus, Alief Fauzi Miftakhul (2024) Pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap minat beli produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) PT Unilever Indonesia Tbk : Studi kasus pada konsumen produk FMCG PT Unilever Indonesia Tbk di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Firdaus, Muhammad Fauzi (2018) Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen produk Walini. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung DJati Bandung.
Firmansyah, Roni (2020) Pengaruh promosi dan desain produk terhadap keputusan pembelian pada toko Hammerstout di Kiaracondong: Studi pada konsumen di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN SGD Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fitriani, Ani (2015) Pengaruh Return On Equity (ROE) dan Earning Per Share (EPS) terhadap harga saham: studi kasus pada sektor perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ghifary, Abdullah Azzam Al (2024) Pengaruh Advertising dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung : penelitian pada pengguna Smartphone Samsung di Kecamatan Taktakan Kota Serang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ginardi, Abung (2015) Pengaruh motivasi dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian pada helm INK :Studi pada pemilik helm INK di Jatinangor. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Gofar, Muhamad Solihudin Abdul (2019) Pengaruh brand image dan promosi terhadap loyalitas konsumen air mineral merek AQUA: Studi pada mahasiswa manajemen angkatan 2015 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Gunawan, Fahirani (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan strategi pemasaran terhadap kepuasan pelanggan Wedding Organizer pada Pandemi Covid-19: Studi kasus Katineung Wedding Organizer Jatinangor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hadi, Fakhri (2024) Pengaruh pengendalian mutu, jaminan mutu, dan reputasi terhadap penjualan distribusi peti kemas di PT. Megaduta Artha Megah pada tahun 2022. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Haerusana, Sabit (2022) Pengaruh harga dan brand image terhadap keputusan pembelian produk sepatu Aerostreet. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hakim, Dika Nurul (2019) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pengguna Kamera Canon DSLR di Kota Bandung: Studi pada komunitas Fotografi Let’s Hunting di Kelas Garasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hakim, Ihsan (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan penentuan harga terhadap kepuasan jamaah umroh PT Qiblat Tour Islami Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hamzah, Anjani Puspasari (2017) Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Sukarajin Soreang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hanafi, Abdurahman (2018) Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Rokok Marlboro : Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hanafi, Gilang (2018) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian kartu seluler XL: studi pada mahasiswa angkatan 2013-2016 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Handayani, Sartika Putri (2017) Pengaruh experiental marketing, store atmosphere dan store image terhadap kepuasan pelanggan: Studi pada pelanggan Jigoku Ramen Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hartini, Siti Dewi (2024) Dampak penutupan TikTok Shop oleh pemerintah terhadap pemulihan pedagang konvensional di Pasar Cikajang Kabupaten Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hasanah, Siti (2020) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan: Penelitian pada pelanggan JNE Express Agen Cikuya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hasanudin, Ihsan (2024) Strategi pemasaran travel Sanabil dalam menarik minat jemaah untuk umrah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Herdianti, Deti (2024) Hubungan strategi pemasaran pendidikan dengan minat kuliah mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Herviana, Andri (2018) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone asus: studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2014-2017. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Husaeni, Raray (2022) Pengaruh media iklan dan promosi terhadap keputusan menggunakan pelayanan jasa GO-JEK. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Husain, Tasya Azzahra (2021) Customer Engagement melalui Emina Girl Gang Ambassador : Studi deskriptif kualitatif pada pengelolaan Emina Girl Gang Ambassador Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN SUnang Gunung Djati Bandung.
Husen, Muhamad Farhan Kholid (2019) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda vario: Pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung 2015-2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Husnan, Shafira Mutia Ramadhanti (2023) Marketing Public Realtions makanan Tradisional : Analisis deskriptif pada usaha Burayot Simadu. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ihsan, Muhamad Fadhil (2024) Kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk sepatu Why Footwear: Studi pada konsumen toko sepatu Why Footwear. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ikhsan, Muhammad Faqih (2019) Pengaruh kepercayaan konsumen dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan toko online shop Lazada Indonesia : studi pada Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2015-2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Indriani, Evie (2020) Pengaruh label halal dan Brand Image terhadap keputusan pembelian produk Wardah pada mahasiswi Fakultas Syariah dan Hukum angkatan 2016 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Insani, Syifa Syauqi Nur (2020) Pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen di Rabbani Dipatiukur Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Inuri, Soya Fitriyani (2020) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien: Studi pada Rumah Sakit Umum Daerah Kesehatan Kerja Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Irawati, Novita (2021) Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan emotional marketing terhadap keputusan pembelian: Studi di Koperasi Syariah 212, Margahayu, Kota Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Irianti, Lydia Jaya (2018) Marketing public relations Sari Ater Hotel & Resort melalui program membership Hot Spring Plus dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Iskandar, Anggi (2023) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Genio: Penelitian pada pengguna sepeda motor Honda Genio di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jaelani, Sinta (2023) Hubungan strategi Brand Image dengan tingkat kepercayaan orang tua siswa : Penelitian di SDIT Fithrah Insani Se-Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jani, Raqsan (2020) Pengaruh Brand Ambassador Cristiano Ronaldo terhadap keputusan pembelian di Shopee : Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kamal, Aqmari Zhafarina (2020) Pengaruh desain produk dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen produk kosmetik Wardah di Kota Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Dajti.
Kamaratih, Armelia Putri (2023) Pengaruh harga dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over: Studi pada konsumen Make Over di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kamilah, Nury (2019) Pengaruh sewa pembiayaan dan aset tak berwujud terhadap total aset pada perusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI): Studi di PT.Astra Graphia Tbk.Periode 2009-2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kartika, Yuni (2023) Pengaruh kualitas produk, harga dan Brand Image terhadap keputusan pembelian Teh Celup Walini : Studi pada masyarakat di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Khaerizal, Rizki (2023) Pengaruh ekuitas merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian minuman dalam kemasan Teh Botol Sosro: Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun angkatan 2016. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Khoerunnisa, Sindi Gusliani (2023) Pengaruh Digital Marketing dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian Marketplace Shopee: Penelitian pada Marketplace Shopee di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kholilulloh, Robith (2022) Pengaruh kemitraan dan kompensasi terhadap kinerja mitra penjualan produk industri makanan: Studi pada CV. Dini's Mandiri. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Komalasari, Rini (2022) Pengaruh Flash Sale dan Tagline gratis ongkir Shopee terhadap keputusan pembelian secara online pada mahasiswa Manajemen angkatan 2018 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Krisdayanti, Windi (2023) Pengaruh kualitas produk dan kebijakan harga serta promosi terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pinkflash pada Santriwati Pondok Pesantren Al - hidayah 2 Sindangreret Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kurnia, Ismi Novi (2020) Kualitas pelayanan bidang Perpustakaan di Balai Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) Keagamaan Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kurniawan, Erwin Wirajaya (2018) Pengaruh Keragaman Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Dewan Sport & Musik yang Berpusat di Padalarang Bandung Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kurniawan, Iqbal (2018) Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Converse: studi kasus pada mahasiswa FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kustinah, Tiara permata sari (2020) Pengaruh citra merek, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian : Studi pada konsumen sepatu Vans Blackshoes Store Cibiru Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lesmana, Tatang (2022) Pengaruh Store Atmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian : Studi pada konsumen kafe PJ-9 Coffee and Kitchen Pasirjambu Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Listiani, Ika (2017) Pengaruh kreativitas iklan, tagline iklan dan pesan iklan terhadap minat pembelian minuman teh pucuk harum : studi kasus pada konsumen teh pucuk harum di kampung andir kecamatan cicalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Listy, Tiara (2023) Pengaruh harga, gaya hidup, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone: Studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2019-2022. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maharani, Mega Utami (2021) Strategi pemasaran biro perjalanan haji dan umroh dalam meningkatkan minat calon jamaah: Studi deskriptif di Ghinasepti Tour and Travel. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mahfuzh, Muhammad Amir (2021) Pengaruh promosi dan Online Customer Review terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee dikalangan mahasiswa UIN Bandung angkatan tahun 2017. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mahran, Gilman (2023) Pengaruh Brand Image dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Provider : Penelitian pada pengguna Provider Telkomsel di wilayah Kelurahan Margasari Kecamatan Buahbatu Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mamduhah, Ade (2013) Pengaruh motivasi dan kinerja karyawan terhadap kepuasan pelanggan di Swalayan Risalah Kabupaten Cirebon. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mariana, Ana (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Advocacy terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin Beauty : Studi pada pengguna Avoskin Beauty di Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Martiana, Anjar (2017) Strategi membangun citra melalui program edu wisata batik: Studi kasus pada divisi public relations Rumah Batik Komar jalan Cigadung Raya Timur I no. 5 Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maryadi, Dede (2018) Pengaruh price discount dan bonus pack terhadap impulse buying: Studi pada Matahari Department Store Grage Mall Cirebon. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulana, Farhan (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen PT Herlinah Cipta Pratama Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulana, Zakky (2022) Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Wifi Megavision karang tinggal Sukajadi Bandung : Studi pada pelanggan Wifi Megavision Karang Tinggal Sukajadi Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulida, Nurul (2022) Pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada shopee: Studi pada mahasiswa manajemen angkatan 2018 Universitas Islam Negri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mauludin, Ibnu Iqbal (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, suasana dan harga terhadap kepuasan konsumen: Studi kasus terhadap konsumen Kedai Artha di Kabupaten Kuningan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mauludy, Raggil (2020) Pengaruh promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen Cauji Crispy di Banana Cauji Store Ciparay. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Meli Masyripah, Meli (1210802077) (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga (Tarif) terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa pada Pelayanan Kereta Api (Studi pada Penumpang Kereta Api Argo Parahyangan). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muflihah, Iif Siti (2019) Pengaruh desain produk, promosi dan brand image terhadap minat beli konsumen: Studi kasus di MayOutfit Store Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muflihan, Elgin (2019) Pengaruh internet advertising dan sales promotion terhadap buying interest: Studi pada calon konsumen bangun rumah Syariah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mustikawati, Annisa Nur (2022) Persepsi staff Marketing terhadap strategi Marketing Public Relations menggunakan Brand Ambassador Boyband BTS : Studi deskriptif pada Samsung Store. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mustopa, Taopik (2019) Pengaruh Komunikasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Driver, Co Driver, dan Tour Leader: Studi kasus pada driver di Rest Area Sari Intan Ciwidey. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mutiara, Melinda (2019) Pengaruh Tagline dan Brand Ambassador terhadap Brand Awareness pada produk Bandung Makuta di kalangan Mahasiswa Manajemen FISIP UIN SGD Bandung Angkatan 2015. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muttaqin, Muhammad Lukman (2018) Pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen : Studi pada pelanggan PDAM Tirtawening wilayah Timur Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muzaky, Yoesma Septhiana (2022) Pengaruh kualitas produk suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian : Studi pada Coffe Shop Kopi Jaya Kabupaten Garut. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
mukti, zhifi (2019) Pengaruh gaya hidup dan sikap konsumen mahasiswa jurusan manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2017 terhadap keputusan pembelian produk online. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nanang Fauzi, Nanang (1128020051) (2016) Pengaruh Advertising dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Honda (Studi pada Mahasiswa FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nizala, Hapad (2023) Pengaruh lokasi dan desain interior terhadap keputusan pembelian: Penelitian pada Colada Cafe, kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Noor, Halida Sofiah (2020) Pengaruh pelatihan dan pengembangan karir sumber daya insani terhadap kinerja karyawan dan dampaknya pada kepuasan Anggota KSPPS BMT Ta'awun Sumedang. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Novianti, Sintia (2023) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen : Studi pada konsumen Hotel Arnawa di Pangandaran. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Novianto, Asyahid (2024) Pengaruh Brand Image dan Promosi terhadap keputusan pembelian ulang konsumen di Shopee dengan Customer Satisfaction sebagai variabel mediasi : Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam-Jurusan Manajemen Angkatan Tahun 2020-2023. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Novitasari, Reny (2020) Pengaruh kualitas produk dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk fashion online:Studi pada konsumen Shopee di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nugraha, Jay Allans Jovi Mukti (2020) Pengaruh promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian Burger King Bandung Electronik Center. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuraeni, Nuraeni (2023) Pengaruh variasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen baso aci gledeg Neng Serly di Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurasyah, Winda Okta (2023) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli Smartphone Oppo : Studi pada siswa- siswi SMPN 1 Bantarujeg. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurdin, Muhammad (2018) Pengaruh kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada toko istana refill parfume. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurensa, Deni (2021) Analisi kegiatan promosi melalui media Instagram dan penggunaan Influencer dalam membangun Brand Awareness pada Brand Durchvolk. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurfaridah, Ulfah (2016) Pengaruh Brand Placement dan Brand Awareness terhadap niat membeli produk Shampoo Sunsilk : Kasus dalam acara televisi Sunsilk Hijab Hunt 2015 dalam persepsi mahasiswa Manajemen Uin Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurhalimah, E. Lina (2021) Pengaruh gaya hidup dan tren mode terhadap perilaku pembelian impulsif produk pakaian pada online Shop Shopee di kalangan mahasiswa manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2017. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurhasanah, Sri Nisa (2021) Manajemen pemasaran berbasis ICT hubungannya dengan citra lembaga pendidikan Islam: Penelitian di Madrasah Aliyah Negeri se-Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurhasinta, Annisa (2021) Pengaruh kulaitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada bisnis jasa transportasi Grab di wilayah Kabupaten Ciamis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurjaman, Jajang (2018) Pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian celana jeans merek Levi's: Studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2014. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurjaman, Kadar (2021) Manajemen Pemasaran Hotel untuk dalam Mempertahankan Pelanggan di Masa New Normal. AKSELERASI: Jurnal Ilmiah Nasional, 3 (3). pp. 72-78. ISSN 2774-230X
Nurjanah, Ulfah Laela (2018) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas konsumen Banzai Ramen Cicalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurjannah, Anne Siti (2020) Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen Jembar Water Park Majalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurliah, Lia (2023) Pengaruh harga dan Online Customer Review terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee pada siswa/i SMK Negeri 1 Lemahsugih Kabupaten Majalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurmala, Lita (2018) Pengaruh Word Of Mouth dan iklan terhadap loyalitas pembelian produk mueeza bordir: studi pada konsumen mueeza bordir Cinunuk. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurzaman, Muhamad Ihsan (2021) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi : Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung jurusan manajemen angkatan 2017-2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Octavia, Dila (2022) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel pada mahasiswi jurusan Manajemen angkatan tahun 2018-2021 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Perdana, AnggerGiri (2018) Pengaruh harga dan marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan perusahaan transportasi PT. Gojek : studi kasus pada mahasiswa manajemen UIN sunan gunung djati bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Perwiranegara, Agus Alamsyah and Kusumadewi, Rahayu and Gojali, Dudang (2018) Pengaruh Penerapan Kebijakan Pembayaran Non Tunai Jalan Tol dan Manajemen Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan. Journal Of Engineering and Sustainable Technology, 5 (1). pp. 240-245. ISSN 2477-359X
Prasetyo, Arif (2019) Pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan produk Eiger : Studi kasus pada mahasiswa manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2016. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pratiwi, Kartika Wahyu (2022) Hubungan antara promosi dengan keputusan santri memilih pondok pesantren: Penelitian di Pondok Pesantren Kabupaten Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Purnama, Mega (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pengguna Payroll di BJBS KCP Rancaekek. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putra, Fadinsi Prima (2022) Strategi pemasaran produk UMKM melalui sertifikasi halal MUI: Studi komparatif terhadap produsen bersertifikat dan belum bersertifikat halal MUI di rumah BUMN Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putri, Amelia (2019) Kualitas pelayanan instalasi rawat inap pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Slamet Kabupaten Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putri, Sindi Amalia (2024) Pengaruh Content Marketing, Electronic Word Of Mouth dan Flash Sale terhadap keputusan pembelian pada E-Commerce Shopee: Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putri, Yulia Dwiyanti (2023) Pengaruh E-Service Quality, Digital Marketing dan Brand Trust terhadap keputusan Investor dalam memilih aplikasi Broker Saham Stockbit Sekuritas di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rachman, Nurdilah (2019) Strategi Branding PT Mizan Pustaka dalam menghadapi persaingan di era digital publishing: Deskriptif kualitatif pada unit Pastel Books PT Mizan Pustaka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rachmatika, Tisa Nadia (2023) Pengaruh Brand Image, labelisasi Halal, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Richeese Factory Metro Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahayu, Anisa Yulia (2024) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Sepeda motor Honda jenis skutermatic pada konsumen Dealer resmi Honda di wilayah Bandung Timur. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahman, Tsalisa Afifa (2023) Pengaruh inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian teh buah Menantea : Studi pada konsumen teh buah Menantea di kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmatia, Najla Ummu (2015) Pengaruh struktur modal terhadap nilai perusahaan dengan pertumbuhan aset sebagai variabel moderasi pada PT. Unilever Indonesia Tbk. periode triwulan 2009-2013. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramadhan, Fikri Azshois (2021) Pengaruh harga dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Luwak White Koffie : Studi pada konsumen Luwak White Koffie di Kota Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramadhan, Ilham Fadhillah (2023) Pengaruh harga kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembeli pada sepatu Saranuris : Studi kasus pada konsumen Saranuris. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Ramadhan, Ridho (2024) Strategi Marketing Public Relations pada layanan jasa travel agen : Analisis deskriptif pada Loyalitas Customer Baraya Travel Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramadhani, Nabilah (2022) Penerapan Personal Branding Syifa Adinda Negara sebagai K-pop Influencer di media sosial instagram. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramazan, Muhammad Hamzah (2023) Pengaruh kelengkapan produk dan promosi terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen toko Bazar Bangunan Tambun Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramdania, Wida (2020) Preferensi konsumen dalam pembelian perumahan syariah di wilayah Bandung Raya. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramdhani, Agung (2023) Pengaruh Social Media Marketing Instagram dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian Provider operator Smartfren : Studi pada pengguna provider Smartfren di Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rasidi, Nabila Resmika Padialloh (2023) Pengaruh Social Media Marketing dan gaya Hidup terhadap perilaku konsumtif pada produk Make Over : Studi kasus pada Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia DPC Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Regita, Yulia (2024) Pengaruh brand trust terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna jasa laundry sepatu Sneaklin di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ridho Fajar Ramadhan, Achmad (2023) Pengaruh pemasaran digital dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Kartika sari ; Studi pada konsumen Kartika sari dari Jabodetabek. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Ridwan, Muhamad Fauzi (2018) Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan di PD Pasar Resik Unit Cikurubuk Kota Tasikmalaya: Studi pada pelanggan Pasar Tradisional Cikurubuk. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rijallalloh, Ahmad Syaeful Millah (2024) Pengaruh kualitas produk dan harga serta promosi terhadap keputusan pembelian madu perhutani: Penelitian pada konsumen outlet madu perhutani di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Risdiani, Irma (2019) Pengaruh desain dan pengembangan produk terhadap keputusan pembelian konsumen distro Rattle Kidd Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Risjayanti, Risma (2019) Peran humas dalam mempertahankan Brand Longevity di PT Eigerindo Multi Produk Industri: Analisis kualitataif pada humas PT Eigerindo Multi Produk Industri. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rismayanti, Rismayanti (2022) Pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung pada mahasiswa Manajemen angkatan 2018-2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Riyanto, Dede Heri (2015) Pengaruh periklanan media televisi dan media cetak terhadap tingkat citra merek flexi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Riyanto, Pandu (2017) Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat berkunjung kembali wisatawan: Studi pada wisatawan atau pengunjung di pantai pangandaran kabupaten Pangandaran. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rizkie, Widi Amalia (2018) Pengaruh informasi label terhadap keputusan pembelian Mie Instan Samyang: Penelitian terhadap mahasiswa manajemen Angkatan 2014 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Robby, Abdu Dzikri (2018) Pengaruh kualitas produk, brand image, dan word of mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi: Studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2014-2017. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rohmah,, Liza Tanjilul (2023) Pengaruh kualitas produk, harga dan Word of Mouth terhadap minat pembelian produk Herbalife di Nutrition Club Semangat Gembira di Kabupaten Majalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rohyatin, Juniffia Puji (2024) Pengaruh promosi Celebrity Endorsement dan packaging terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening: Studi kasus pada mahasiswa/mahasiswi jurusan Manajemen tahun 2020-2022. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Romi, Romi (2020) Pengaruh Brand Image dan iklan terhadap loyalitas pelanggan: Penelitian pada pelanggan Luwak White Koffie di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rosinta, Diana (2016) Pola komunikasi dan penyiaran Islam dalam meyakinkan konsumen tentang urgensi busana muslimah : Studi deskriptif pada online shop Totemoyoi Boutique dalam akun instagram @totemoyoiboutique. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rosyadi, Muhammad Enden Luthfi (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan kebijakan promosi terhadap volume penjualan produk clothing PT Shafira Laras Persada Bandung periode 2015-2019. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rusdiana, A. (2012) Manajemen Kewirausahaan Kontemporer. Cetakan Pertama, I (1). Arsad Press, Bandung. ISBN 978-602-7917-xx-x
Saefuloh, Irfan (2022) Pengaruh digital marketing, physical evidence, costumer relationship marketing terhadap keputusan pembelian di Aulia Java Land Bandung Barat. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saepurrahmat, Saepurrahmat (2018) Implementasi Manajemen Promosi KBIH dalam meningkatkan Minat Bimbingan Jamaah Haji: KBIH Assyakur batunuggal kota bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sagita, Nabilah Anindya (2022) Pengaruh Brand Image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Wardah kosmetik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Said Syah, My Fauzi Aziz (2018) pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian tiket pesawat citilink: studi pada penumpang pesawat citilink rute Bandung-Surabaya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sakti, Andhika (2021) Analisis model bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence) terhadap kepuasan pengguna jasa bimbingan belajar online Ruangguru. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Salamah, Alvi (2023) Pengaruh desain produk dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian keripik singkong Rindu pada Koperasi Pondok Pesantren Miftahut Taufiq Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saleh, Mr. Safie (2016) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Bus Primajasa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Salma, Nadiya Fairuza (2020) Hubungan pemasaran pendidikan dengan citra pondok pesantren: Penelitian pada pondok pesantren di kabupaten Ciamis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Samae, Mr. Fuard (2017) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Nike : Studi kasus pada konsumen Sepatu Nike di Daerah Patani Thailand. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saniyyah, Putri (2022) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian kartu GSM Telkomsel studi pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2018 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sarah, Siti (2023) Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Loose Powder Emina : Studi pada siswi SMAN 1 Sukakarya Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sari, Fazrila Dias (2020) Pengaruh desain produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Zoya: Studi pada konsumen Zoya Ujung Berung Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sari, Putri Devi Puspita (2018) Pengaruh servicescape dan service quality terhadap kepuasan nasabah BRI kantor cabang Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saspita, Media Anggrah (2014) Pengaruh periklanan dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian: studi pada konsumen sepeda motor Honda di wilayah Banjaran Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Seprian, Wahib (2023) Pengaruh distribusi fisik dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan mitra PT Sinar Niaga Sejahtera Depo Mengger Kecamatan Ujung Berung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Serlia, Serli (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen : Studi pada nasabah Bank BJB KCP Ciwidey. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Setiasih, Rukmini (2018) Pengaruh promosi penjualan melalui Official Account LINE Alfamart terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada mahasiswa FISIP angkatan 2014 UIN Sunan Gunung Djati Bandung pengikut Official Account LINE Alfamart. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sholihat, Mustika Nurdini (2022) Pengaruh Marketplace dan Promotion terhadap Impulsive Buying konsumen Shopee pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2018-2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sidik, Lutfi Ahmad (2024) Pengaruh fashion Involvement dan Experiental Marketing terhadap loyalitas pelanggan produk Eiger di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sidik, Maulana (2021) Pengaruh kualitas produk dan E-Service Quality terhadap kepuasan pengguna Shopee : Studi pada mahasiswa di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sidik, Sahrul (2019) Pengaruh store atmosphere dan harga terhadap Keputusan Pembelian konsumen Udin Ramen (studi pada konsumen Udin Ramen cabang Cibiru. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sidki, Dikri Safarudin (2020) Pengaruh bauran pemasaran dan psikologi nasabah terhadap keputusan nasabah dalam memilin Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Pembantu Garut. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Solihin, Ipan (2022) Pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Lazada : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2017-2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Solihin, Taufik Aditya (2021) Pengaruh Store Atmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian : Studi pada Backspace Coffee & Eatery Jatinangor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Solikhah, Shelli Umi (2022) Pengaruh harga dan personal branding di media sosial Facebook terhadap minat beli produk Alwa Hijab : Studi kasus terhadap reseller agen Alwa Hijab Fitri Ermasari fashion di Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sopandi, Teteng (2023) Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian layanan Wi-Fi Indihome : Study pada pengguna layanan Indihome STO Ujung Berung Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Subagja, Ramdhani Arya (2022) Pengaruh Price dan Service Quality terhadap Customer Loyalty layanan jaringan telekomunikasi Indosat Ooredoo : Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung jurusan Manajemen angkatan 2018. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sugiharto, Drajat Andy Implementasi Corporate Social Responsibility dalam pembentukan citra PT. PINDAD (Persero). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Suhendra, Shedi Isja (2022) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian handphone merek Apple. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sukiman, Dadah (2018) Pengaruh harga dan citra merek (Brand Image) terhadap keputusan pembelian: Studi pada Konsumen Sepatu Toko Diana Cibaduyut Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sulaeman, Angel Judhita (2024) Pengaruh price discount dan bonus pack terhadap impulse buying pada konsumen Matahari Department Store Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sulastri, Susi (2020) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian Bimbel Online Quipper Video: Studi pada pengguna Quipper Video di Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sumaryono, Rifqi Padhlan (2023) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening : Studi pada konsumen Ahass 08304 Hasta Mulia Bayongbong. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sumyati, Yeti (2012) Strategi pemasaran produk gadai emas di Perum Pegadaian Syariah Unit Rancaekek Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Suria, Tubagus Saptani (2018) Pengaruh risiko penjaminan kredit dan realisasi pemasaran terhadap kinerja perusahaan di Unit Syariah PT Jamkrida Banten. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Susanti, Susanti (2019) Pengaruh store atmosphere dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen Ramen Cemen: Studi pada konsumen Ramen Cemen cabang Rancaekek. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Susanto, Susanto (2019) Pengaruh Inovasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop Asus : Studi pada Mahasiswa FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Susilawati, Alia (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan Customer Experience terhadap loyalitas konsumen Starbucks wilayah Bandung : Studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2019. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sutisna, Yan Arby (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT. Kopi Malabar Indonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Syaja'ah, Iis Siti (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan: Studi kasus pada pelanggan AHASS di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Tapiziah, Kailla Nur (2024) Pengaruh Shopping Lifestyle dan Motivation Hedonic Shopping terhadap Impulse Buying : Studi kasus pada konsumen Shopee di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Taufik, Ahmad (2020) Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Matahari Department Store Ujung Berung Town Square. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Thalib, Abdul (2024) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Shopeefood dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel moderasi : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
triyana, dede astri (2020) Pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk Rabbani : Studi kasus pada organisasi KARISMA ITB. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ulfah, Siti Kholida (2020) Pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan : Studi pada pelanggan Rumah Sakit Puri Asih Jatisari Karawang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Umara, Muhammad Zharfan (2020) Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian laptop Asus : Studi pada mahasiswa jurusan manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung 2016-2018. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Umuhani, Padilah (2020) Pengaruh manajemen pemasaran jasa terhadap citra lembaga pendidikan : Penelitian di Madrasah Tsanawiyah Ma'Arif Cikeruh Jatinangor sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Vegiantri, Metha (2019) Strategi Marketing Public Relations Matoa sebagai pelopor jam tangan Kkayu Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wahyudi, Mohamad Reza (2020) Pengaruh harga dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan Chawaa Coffee. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wahyuni, Dini Sri (2023) Pengaruh Lifestyle, Fashion Involvement, dan promosi Flash Sale terhadap Impulsive Buying Behaviour produk Fashion Muslim pada Marketplace Shopee di Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Waya, Denis (2020) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Krisna Beach Hotel Pangandaran. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Widyawati, Windy (2021) Peran mediasi kepercayaan merek pada hubungan citra merek dan loyalitas konsumen produk kerudung Rabbani : Studi kasus pada SMAN 1 Kota Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wiguna, Danu (2020) Pengaruh kemasan dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian keripik pisang : Studi pada PD. Hikmah Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wildan, Muhammad (2023) Strategi membangun School Branding SMK Negeri 2 Garut. Sarjana thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.
Wiliandini, Siska (2020) Strategi pemasaran jasa pendidikan Sekolah Menengah Atas : Studi kasus di Sekolah Menengah Atas Daarut Tauhid Boarding School Putra. Masters thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI.
Wiliandini, Siska (2020) Strategi pemasaran jasa pendidikan sekolah menengah atas: Studi kasus di Sekolah Menengah Atas Daarut Tauhiid Boarding School Putra. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wirandini, Syifa Raihan (2023) Pengaruh Digital Marketing terhadap Branding : Penelitian di Pondok Pesantren Al-Qur'an Al-Falah Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wulan, Lora Mei (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen Ramen Bajuri cabang Jatinangor: Studi pada konsumen mahasiswa UIN Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wulandari, Yuly Orida (2014) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada mahasiswi Fisip 2013. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yuditira, Muhamad Rio Mahda (2016) Tinjauan terhadap Klausula baku perjanjian jasa laundry di laundria laundry Cibeunying kolot dikaitkan dengan pasal 18 Undang-Undang No 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yuliartono, Deneise Candra (2021) Pengaruh citra merek,kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kecantikan : Studi kasus pada MD Glowing. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yusron, Muhammad Ismail (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen online shop Shopee pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yuswaliani, Seni (2018) Pengaruh citra merek kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan de Cantiqu Hijab Outlet Sindang Reret Cibiru Bandung: studi pada pelanggan de Cantiqu Hijab Outlet Sindang Reret Cibiru Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zakiyah, Kiki (2022) Personal Branding Sherly Annavita Rahmi di media sosial YouTube. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zulfikar, Jihad (2022) Pengaruh Service Quality terhadap keputusan pembelian produk Erigo secara online dengan online Customer Review sebagai variabel moderasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.