Pengaruh brand image dan kualitas produk halal terhadap kepuasan konsumen Cupa-cupa Snack pada masyarakat di kabupaten Pangandaran

Ismayar, Maya Sonia (2021) Pengaruh brand image dan kualitas produk halal terhadap kepuasan konsumen Cupa-cupa Snack pada masyarakat di kabupaten Pangandaran. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (484kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (779kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi dengan bisnis di bidang industri kuliner yang sedang berkembang pesat sehingga menimbulkan persaingan ketat dalam bisnis tersebut. Perusahaan bersaing agar dapat mengalahkan perusahaan lainnya. Perusahaan juga harus mampu menentukan rencana pemasaran yang tepat, menciptakan suatu produk dengan karakteristik yang khas dan memiliki keunikan sendiri dari suatu produk tersebut. Dilakukannya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Besarnya pengaruh brand image terhadap kepuasan konsumen cupa-cupa snack pada masyarakat di Kabupaten Pangandaran. 2) Besarnya pengaruh kualitas produk halal terhadap kepuasan konsumen cupa-cupa snack pada masyarakat di Kabupaten Pangandaran. 3) Besarnya pengaruh brand image dan kualitas produk halal terhadap kepuasan konsumen Cupa-cupa snack pada masyarakat di Kabupaten Pangandaran. Metode yang dipakai yaitu kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Data primer yang peneliti gunakan yakni wawancara yang dilakukan dengan owner/founder Cupa-Cupa Snack dan hasil kuesioner yang diperoleh dari konsumen Cupa-Cupa snack di Kabupaten Pangandaran, sedangkan untuk data sekundenya yaitu data masyarakat Kabupaten Pangandaran berusia 15-54 tahun yang diperoleh dari BPS Pangandaran 2021. Penelitian yang telah dilakukan memperoleh hasil : 1) Secara parsial, hasil dari pengujian regresi memperlihatkan bahwa ditemukannya pengaruh yang positif dan signifikan pada variabel brand image terhadap kepuasan konsumen 2) Secara parsial, hasil dari pengujian regresi memperlihatkan bahwa ditemukan pengaruh yang positif dan signifikan pada variabel kualitas produk halal terhadap kepuasan konsumen 3) Secara simultan, dari hasil pengujian regresi yang dilakukan menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan pada variabel brand image dan kualitas produk halal terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Brand image; Kualitas produk; Produk halal; Kepuasan konsumen;
Subjects: Administration of Economy
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Ekonomi Syariah
Depositing User: Maya Sonia Ismayar
Date Deposited: 28 Jan 2022 08:56
Last Modified: 28 Jan 2022 08:56
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/48504

Actions (login required)

View Item View Item