Pengaruh brand image, brand ambassador, dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap minat beli konsumen produk nature republic aloe vera 92% soothing gel : Studi kasus pada mahasiswi pada berbagai universitas di Kota Bandung

Alpaizah, Ilpa (2020) Pengaruh brand image, brand ambassador, dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap minat beli konsumen produk nature republic aloe vera 92% soothing gel : Studi kasus pada mahasiswi pada berbagai universitas di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_COVER.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (683kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (38kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (908kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB) | Request a copy

Abstract

Minat beli konsumen merupakan gambaran bahwa konsumen memiliki ketertarikan untuk membeli suatu produk di masa depan. Ada banyak strategi dalam memunculkan minat konsumen, diantaranya ialah dengan memperhatikan faktor brand image,brand ambassador dan electronic word of mouth (e-WOM). Tujuan yang ingin dicapai melalui penelitian ini ialah Untuk mengetahui pengaruh dari brand image, brand ambassador dan electronic word of mouth (e-WOM) secara simultan terhadap minat beli produk Nature Republic Aloe Vera pada Mahasiswi Universitas di Kota Bandung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah teknik cluster sampling (area sampling) dengan area yang dipilih ialah 6 Kecamatan di area Bandung Timur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan electronic word of mouth (e-WOM) memberikan pengaruh terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: brand image; brand ambassador; electronic word of mouth; citra merek; minat beli; nature republic;
Subjects: General Management
General Management > Sales Management
Depositing User: Ilpa Alpaizah
Date Deposited: 12 Nov 2020 07:41
Last Modified: 12 Nov 2020 07:42
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/34717

Actions (login required)

View Item View Item