Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada mahasiswa FISIP Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2015

Kartika, Cicy (2019) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada mahasiswa FISIP Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2015. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_Cover.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf

Download (346kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy

Abstract

Dengan semakin berkembangnya pada era telekomunikasi, perusahaan Smartphone harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi pangsa pasar. Terutama pada Elektronik Oppo Corps. Dan dari beberapa aspek yang termasuk kedalam bauran pemasaran (marketing mix). Kualitas produk dan Harga menjadi bagian dari banyaknya faktor dalam memutuskan Keputusan Pembelian. Tujuan dilakukan penelitian ini yaitu untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada Mahasiswa Fisip Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2015. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif,verifikatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara dan penyebaran kuesioner. Dimana data yang diperoleh merupakan data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, reliabilitas, uji statistik deskripsi, uji korelasi,analisis regresi berganda, uji parsial (t-test), uji simultan (F-test), dan uji koefisien determinasi. Hasil ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 7,454 > 1,984467 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Begitu pula dengan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 3,719 < 1,984467 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05. Dan secara simultan Kualitas Produk dan Harga Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian dengan F Tabel > F Hitung yaitu 90,429 > 3,090 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 , artinya Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Kualitas Produk dan Harga sebesar 0,651 atau 65,1%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Harga; Keputusan Pembelian
Subjects: Commerce, Trade
General Management > Management Product Analysis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Cicy Kartika
Date Deposited: 21 Oct 2019 01:37
Last Modified: 21 Oct 2019 01:37
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/25801

Actions (login required)

View Item View Item