Items where Subject is "General Management > Management Product Analysis"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | K | L | N | P | R | S | T | U | W | Z
Number of items at this level: 53.

A

Al Fajar, Muhamad Arif (2013) Makna iklan Gudang Garam Surya Rise And Shine. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amalia, Mia (2014) Pengaruh konsep diri dan citra merek terhadap pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan pada mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN SGD Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amarullah, Ilham Ibnu (2023) Pengaruh citra merek dan kredibilitas merek serta iklan televisi terhadap keputusan pembelian Shampo Pantene : Studi pada konsumen di Desa Babakansari Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amelia, Esi Fitra (2019) Pengaruh promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk herbal HNI-HPAI: Studi pada konsumen herbal HNI-HPAI di Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Andriani, Kusdini (2024) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap minat beli kartu perdana tri (3) : Studi pada masyarakat di Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Apriyadi Saputra, Apriyadi (1211802016): (2015) Pengaruh Diferensiasi Produk dan Inovasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengguna Handphone Samsung di Kalangan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Asaroh, Silma (2024) Pengaruh Cash On Delivery (COD) dan gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian di Market Place Shopee: Penelitian pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aulia, Yuni Noorma (2018) Pengawasan peredaran barang Elektronik oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Dhamayanti, Silvi Rolanda (2021) Analisis pengaruh Debt To Equity Ratio (DER), Capital Adequacy Ratio (CAR), dan Loan To Deposit Ratio (LDR) terhadap harga saham : Studi pada PT. Bank Rakyat Indonesia pada tahun 2011 – 2019. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dzikrian, Feby (2022) Pengaruh working capital turnover dan operating income ratio terhadap return on investmen di perusahaan agri-food yang terdaftar di Jakarta ISlamic Index (JII): Studi di PT. Japfa comfeed Indonesia Tbk. periode 2008-2019. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

E

Effendi, Adang Djatnika and Novari, Eri and Maulidina, Firda Maura (2023) Telaah Brand Ambassador dan Electronic Word of Mouth terhadap minat beli produk Scarlett Whitening pada mahasiswi jurusan Manajemen angkatan tahun 2018-2021 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. DISTINGSI: JOURNAL OF DIGITAL SOCIETY, 1 (2). pp. 18-30. ISSN 2964-4550

F

Fachri Rizki Ramadhan, Fachri (1128020023) (2016) Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Riotic Store. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fajar, Fauzi Syaepul (2019) Pengaruh Green Marketing, Green Perceived Value, Fashion Lifestyle, dan Perceived Brand Value terhadap minat beli: Studi pada konsumen Eco Fashion sepatu pijakbumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauzia, Fanny Siti (2017) Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Non Performing Loan (NPL) terhadap Return On Asset (ROA): Studi pada perusahaan perbankan yang terdaftar di BEI periode tahun 2005-2015. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firdaus, Alief Fauzi Miftakhul (2024) Pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap minat beli produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) PT Unilever Indonesia Tbk : Studi kasus pada konsumen produk FMCG PT Unilever Indonesia Tbk di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

G

Gianjaya, Faturachman (2021) Pengaruh efektivitas iklan Instagram dan pelayanan terhadap keputusan pemebelian pada produk Nexus Division: Studi pada konsumen Nexus Division Bandung Timur. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Gustana, Angga Wahyu (2017) Wahyu Gustana (1211802011): Pengaruh kualitas produk dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian pada konsumen Pasar Cimol Gedebage Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hakim, Dika Nurul (2019) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pengguna Kamera Canon DSLR di Kota Bandung: Studi pada komunitas Fotografi Let’s Hunting di Kelas Garasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hanafi, Gilang (2018) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian kartu seluler XL: studi pada mahasiswa angkatan 2013-2016 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hilaliah, Hilaliah (2017) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan telepon seluler Samsung pada mahasiswa FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2013. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hud, Adam (2015) Analisis pengaruh peningkatan efektivitas perencanaan dan pengendalian persediaan bahan baku melalui penggunaan anggaran terhadap peningkatan efisiensi: Studi kasus pada perusahaan makanan ringan “CV Barokah". Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Iskandar, Anggi (2023) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Genio: Penelitian pada pengguna sepeda motor Honda Genio di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kartika, Cicy (2019) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada mahasiswa FISIP Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2015. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kholik, Abdul (2017) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian iphone: Studi kasus pada mahasiswa FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2013. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kinasih, Putik Fitria Indriya (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen sabun badan grace and glow di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Listiani, Ika (2017) Pengaruh kreativitas iklan, tagline iklan dan pesan iklan terhadap minat pembelian minuman teh pucuk harum : studi kasus pada konsumen teh pucuk harum di kampung andir kecamatan cicalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nugraha, Ghifar (2024) Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor di CV. Jambrong Motor Ciwidey Kabupaten Bandung dalam perspektif ekonomi syariah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nugraha, Sandi Akbar (2017) Pengaruh Citra Merk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Gudang Garam Filter Internasional: Studi Kasus Pada Mahasiswa FISIP Angkatan 2013-2014 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Nuraflahatunisa, Silma (2019) Manajemen pelayanan prima penyelenggaraan umroh dalam meningkatkan kualitas jemaah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurjaman, Kadar (2021) Dampak Kualitas Produk terhadap Persepsi Nilai, Kepercayaan dan Niat Mahasiswa membeli Gadget Elektronik. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 5 (3). pp. 3041-3051. ISSN 2621-5306

P

Permadi, Yuffie Adi (2017) Pengaruh periklanan (advertising), citra merek (brand image), dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan di provider: Studi pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Angkatan 2014 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Erika Lisnawati (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth, citra merek, dan kualitas produk terhadap minat beli pada produk Roti'O di Kecamatan Gedebage Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Radiansyah, Eki (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian air minum merek Aqua : Studi kasus pada kalangan mahasiswa manajemen angkatan 2016-2019. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmatulloh, Syahid Muhammad (2023) Manajemen mutu program dakwah pada Pondok Pesantren dalam meningkatkan kualitas santri : Studi deskriptip pada program Tarbiyatul Mubaligin di Pondok Pesantren Annur Malangbong kabupaten Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramadhan, Dzan Koemar (2020) Strategi Corporate Branding melalui Integrated Marketing Communication (IMC) PT Petrokimia Gresik: Analisis deskriptif Di PT Petrokimia Gresik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramdani, Iwan (2013) Pengaruh kualitas jasa dan pengembangan produk pos express terhadap kepuasan konsumen di PT. POS Indonesia (Persero) Unit Ujungberung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramdania, Wida (2020) Preferensi konsumen dalam pembelian perumahan syariah di wilayah Bandung Raya. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Refiyani, Fivy (2022) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian laptop Lenovo : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan tahun 2018-2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Risdiani, Irma (2019) Pengaruh desain dan pengembangan produk terhadap keputusan pembelian konsumen distro Rattle Kidd Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Salamah, Alvi (2023) Pengaruh desain produk dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian keripik singkong Rindu pada Koperasi Pondok Pesantren Miftahut Taufiq Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Shydik, Farid Abdul (2022) Pengaruh lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian di produk perlengkapan panahan Alvo Archery Bandung. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Suparti, Gina (2022) Pengaruh desain produk dan penggunaan selebgram endorsment terhadap minat beli produk brand simivi: Studi kasus pada pengikut instagram @simivi.fashion. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Syatroh, Isry Laila (2004) Rhetorical analysis of advertisement: A descriptive study of language in Advertisement In The Time magazine January-December 2003 Edition. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

T

Tajiri, Yusep (2020) Pengaruh perbedaan individu dan gaya hidup terhadap keputusan menggunakan aplikasi instagram studi pada siswa/i SMK ICB Cinta Niaga Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Thalib, Luqman Firaz (2018) Pengaruh endorser Agnes Monica dalam iklan televisi terhadap minat beli Vivo V7+. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Tirawati, Widya (2023) Pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli konsumen Baba Parfum Indonesia di Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

U

Ulfah Nurfarida, Ulfah (1210802112) (2016) Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk. (Kasus dalam Acara Televisi Sunsilk Hijab Hunt 2015 dalam persepsi mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung). Diploma thesis, Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ulwan Dhiaulhaq Muhamad, Ulwan (1210802113) (2015) Pengaruh Atribut Produk terhadap Loyalitas Helm Ink pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wahyuni, Yuli (2017) Pengaruh lokasi toko kualitas pelayanan dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen Plaza Asia Tasikmalaya: Studi pada pelanggan Plaza Asia Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wandika, Fajar (2017) Pengaruh konflik peran dan stress kerja terhadap kinerja karyawan: Studi pada karyawan bagian produksi PT. Primarindo Asia Infrastructure Tbk Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Widyawati, Windy (2021) Peran mediasi kepercayaan merek pada hubungan citra merek dan loyalitas konsumen produk kerudung Rabbani : Studi kasus pada SMAN 1 Kota Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zhafirah, Anggi Pertami (2019) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah pada mahasiswi manajemen UIN SGD Bandung 2015. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ziddan, Muhammad Fauzan (2019) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone oppo: Pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode2015-2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Thu Nov 21 02:08:36 2024 EST.