Pengaruh konsep diri dan citra merek terhadap pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan pada mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN SGD Bandung

Amalia, Mia (2014) Pengaruh konsep diri dan citra merek terhadap pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan pada mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN SGD Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (664kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan : (1) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh konsep diri terhadap pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan, (2) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek produk terhadap pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan, dan (3) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh konsep diri dan citra merek produk terhadap pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan. Metode yang digunakan untuk mengerahui pengaruh konsep diri dan citra merek terhadap pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan pda mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN SGD Bandung adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif atau statistik. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji statistik yaitu uji signifikansi parsial atau uji t, uji signifikansi simultan atau uji F dengan tingkat signifikansi 0,05. Penganalisaan data dengan dengan menggunakan software pengolahan data statistik yaitu SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara konsep diri dengan pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan dengan hasil t hitung 0,966 < t tabel 1,662, (2) Terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek dengan pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan dengan hasil t hitung 4,579 > t tabel 1,662, (3) Konsep diri dan citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan dengan hasil f hitung 20,747 > f tabel. 2,47, dan (4) Nilai R Square atau nilai koefisien determinasi adalah 32%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Konsep diri; citra merek; dan pengembilan keputusan pembelian;
Subjects: General Management > Education, Research of Management
General Management > Control and Quality Management
General Management > Management Product Analysis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rasyida Rofiatun Nisa
Date Deposited: 20 Dec 2018 06:48
Last Modified: 20 Dec 2018 06:48
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/17629

Actions (login required)

View Item View Item