Pengaruh reward dan punishment terhadap disiplin kerja karyawan : Studi terhadap PT Taspen Persero Kantor Cabang Bandung

Novrizalia Puteri, Egga (2018) Pengaruh reward dan punishment terhadap disiplin kerja karyawan : Studi terhadap PT Taspen Persero Kantor Cabang Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (486kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (749kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_dafatarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy

Abstract

Persaingan dunia kerja semakin kompetitif, oleh karenanya, perusahaan dituntut berkemampuan mengatur dan mengola sumberdaya yang dimilikinya secara efektif dan efisien. Dalam mewujudkan hal tersebut, upaya yang ditempuh oleh pemerintah diantaranya adalah mendorong dan mendukung pertumbuhan dunia kerja, baik sector pemerintah maupun swasta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reward dan punishment terhadap disiplin kerja pegawai. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian assosiatif. Pengambilan sampel sebanyak 57 responden. Hasil analisis menggunakan regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel Reward dan Punishment berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Disiplin Kerja Pegawai PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama Bandung. Hasil analisis menggunakan uji t menunjukan bahwa Reward dan Punishment berpengaruh yang signifikan terhadap variabel Disiplin. Dimana Reward sebagaivariabel X1 mempunyai nilai signifikan terhadap Disiplin Kerja, hal ini terlihat dari nilai signifikan 0,001< 0,05 dan nilai thitung sebesar 3,450 lebih besar dari ttabel yaitu 1,673, dan punishment sebagai variabel X2 mempunyai nilai signifikan terhadap Disiplin Kerja, terlihat dari nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan nilai thitung sebesar 4,546 lebih besar dari ttabel yaitu 1,673. Dan dari hasil uji F menunjukan Reward dan Punishment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Disiplin Kerja. Hasil dari analisis determinasi menghasilkan R square sebesar 0,796 atau sebesar 79,6%. Hal ini menunjukan bahwa presentase sumbangan variabel Reward dan Punishment dan Disiplin Kerja sebesar 79,6%, dan sisanya 20,4% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Reward; punishment; Disiplin Kerja
Subjects: Office Services > Office Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: egga novrizalia puteri
Date Deposited: 08 Nov 2018 08:09
Last Modified: 08 Nov 2018 08:09
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/16508

Actions (login required)

View Item View Item