Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk zebra wall: Studi pada anggota unit kegiatan mahasiswa MAHAPEKA UIN SGD Bandung

Wasilah, Khaidir (2019) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk zebra wall: Studi pada anggota unit kegiatan mahasiswa MAHAPEKA UIN SGD Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (450kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (621kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (774kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (907kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB) | Request a copy

Abstract

Persaingan usaha ritel yang ketat khususnya toko yang menyediakan perlengkapan peralatan barang-barang outdoor perusahaan dituntut harus dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan cara membuat citra merek dapat dikenal oleh banyak kalangan khusunya mahasiswa pecinta alam dengan harga produk yang terjangkau juga oleh konsumen. Apabila perusahaan mampu menciptakan citra merek yang baik dengan harga yang terjangkau oleh konsumen, maka dapat tercipta keputusan pembelian terhadap barang yang dihasilkan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk zebra wall. Penelitian ini dilakukan pada Anggota Unit Kegiatan Mahasiswa MAHAPEKA UIN Sunan Gunung Djati Bandung.Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian instumen data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, dan uji korelasi. Pengujian hipotesis menggunakan analisis berganda dengan taraf nyata 0,05 atau 5%. Alat pengolah data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan Software Statistical Product and Service Solution (SPSS) 20. Uji t citra merek terhadap keputusan pembelian menghasilkan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek; Harga; Kepetusan Pembelian;
Subjects: Econmics > Economists
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: khhaidir Wasilah Wasilah
Date Deposited: 05 Nov 2019 06:55
Last Modified: 05 Nov 2019 06:55
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/25354

Actions (login required)

View Item View Item