Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembeliian motor : studi kasus pada konsumen di dealer SMG Suzuki Antapani.

Setiawan, Deri (2017) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembeliian motor : studi kasus pada konsumen di dealer SMG Suzuki Antapani. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_Cover.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
4_Daftar Isi.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
5_BAB 1.pdf

Download (522kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
6_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (787kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
7_BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
8_BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
9_BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
10_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian. Untuk pengolahan data menggunakan teknik model regresi data time series yang diambil dari hasil data responden. Data analisis menggunakan metode kuantitatif yang menggunakan Uji Validitas, Uji Reliablitas, Uji Regresi berganda, Uji T, Uji F, dan Koefisien Determinan(R2) Dengan bantuan software SPSS 20.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas produk dan Citra Merek secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Namun, secara parsial yang berpengaruh positif terhadap hanya satu variabel yaitu Kualitas Poduk saja. Dan Koefisien Determinan atau R Square adalah sebesar 0,130 atau 13%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Citra Merek; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management > Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Deri Setiawan
Date Deposited: 22 Mar 2018 02:12
Last Modified: 22 Mar 2018 02:12
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/6938

Actions (login required)

View Item View Item