Pengaruh Sponsorship terhadap Brand Awareness Konsumen:Studi pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2015-2016 terkait event sponsorship PT Mizan Bandung

Kurniawan, Muhammad Rizki (2017) Pengaruh Sponsorship terhadap Brand Awareness Konsumen:Studi pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2015-2016 terkait event sponsorship PT Mizan Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. COVER 1.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
6. ABSTRAK.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
9. BAB 1 C.pdf

Download (583kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
10. BAB 2 U.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img] Text (BAB III)
11. BAB 3 Y.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB)
[img] Text (BAB IV)
12. BAB 4 A.pdf
Restricted to Registered users only

Download (883kB)
[img] Text (BAB V)
13. BAB 5 H RICH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)

Abstract

Sponsorship telah memperlihatkan pertumbuhan yang luar biasa dan telah menjadi komunikasi pemasaran yang populer untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awareness). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh sponsorship terhadap kesadaran merek (Brand Awareness) konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif menggunakan skala likert. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji realibilitas,regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan alat bantu SPPS 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel target audien(X1) berpengaruh terhadap brand awareness karena thitung 4,999 > ttabel 1.661. variabel brand positioning berpengaruh terhadap brand awarenessthitung 3,914 > ttabel1.661. variabel message capacityberpengaruh terhadap brand awarenessthitung1,948 > ttabel1.66.1. Berdasarkan hasil penelitian bahwa variabel sponsorship(target audien,brand positioning, message capacity) secara simultan dan signifikan berpengaruh terhadap brand awarenessdengan fhitung 33,881 > ftabel2,70. Berdasarkan koefisien determinasi menunjukan bahwa R2 sebesar 0.514 x 100 % = 51.4% sedangkan sisanya 48.6% ditentukan oleh faktor lain

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Target Audien,Brand Positioning, Message Capacity, Brand Awareness
Subjects: General Management
General Management > Sales Promotion
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Users 11 not found.
Date Deposited: 06 Feb 2018 08:46
Last Modified: 06 Feb 2018 08:46
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/6093

Actions (login required)

View Item View Item