Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk Puyuh Nyampak Jaya Bandung: Penelitian pada konsumen Puyuh Nyampak Jaya Bandung di Kota Bandung

Nurmalasari, Feby (2022) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk Puyuh Nyampak Jaya Bandung: Penelitian pada konsumen Puyuh Nyampak Jaya Bandung di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab 1.pdf

Download (459kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (671kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (886kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy

Abstract

Pokok masalah dalam penelitian ini terdapat pada Keputusan Pembelian konsumen pada produk Puyuh Nyampak Jaya Bandung yang mana menerapkan strategi marketing yang menarik perhatian konsumen dengan memperhatikan promosi dan harga yang baik akan menyebabkan meningkatkan keputusan pembelian dan bahkan merekomendasikan produk merek tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun secara simultan dari Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Puyuh Nyampak Jaya Bandung pada Konsumen Puyuh Nyampak Jaya Bandung di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan teknik sampling incidental dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunaan kuesioner berupa 28 item pernyataan yang diukur menggunakan skala likert 1 – 5 dan di uji oleh validitas, reliabilitas. Teknik analisis data untuk menjawab hipotesis menggunakan anaslis regresi linier berganda. Semua pengujian dilakukan dengan bantuan program SPSS Versi 26 Hasil penelitian dari uji parsial menunjukkan bahwa Promosi (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kemudian hasil uji simultan menunjukkan bahwa Promosi (X1) dan Harga (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil pengujian dari analisis regresi linear berganda menunjukkan bentuk persamaan sebagai berikut: Y = 2,517 + 0,502X1 + 0,614X2. Selanjutnya berdasarkan hasil uji koefisien determinasi secara simultab Promosi dan Harga mempunyai pengaruh sebesar 56,5% terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Promosi;Harga;Keputusan Pembelian
Subjects: General Management > General Publications of Marketing
General Management > Education an, of Marketing
General Management > Sales Promotion
General Management > Consumer Behavior
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Feby Nurmalasari
Date Deposited: 04 Sep 2022 23:43
Last Modified: 04 Sep 2022 23:43
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/55582

Actions (login required)

View Item View Item