Pengaruh kualitas pelayanan administrasi terhadap kinerja pegawai di kantor Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang

Bahri, Aldy Sopian (2013) Pengaruh kualitas pelayanan administrasi terhadap kinerja pegawai di kantor Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (181kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (558kB)
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (677kB)
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana realita pengaruh kualitas pelayanan administrasi, pengaruh kinerja pegawai, kualitas pelayanan administrasi terhadap kinerja pegawai Pada Kantor Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai yang berada di Kantor Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang, Sampel yang diambil adalah sebanyak 18 orang berdasarkan hasil perhitungan dengan menggunakan rumus slovin dengan taraf kesalahan 1%. Metode penelitian yang di gunakan adalah dengan menggunakan metode penelitian asosiatif karena bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih yaitu pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi berhubungan dengan Kinerja Pegawai di Kantor Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang. Analisis data yang di gunakan adalah Regresi Linier sederhana. Hasil penelitian diketahui bahwa, kondisi Kualitas Pelayanan Administrasi terhadap Kinerja Pegawai di Kantor Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang. adalah baik berada pada garis interval dengan kategori yang sangat tinggi dengan skor penerapan Kualitas Pelayana Administrasi 1440 dan kinerja Pegawai 1440. Kemudian diperoleh angka R sebesar 0,950. Hal ini menunjukkan bahwa terjadi hubungan yang kuat antara (Tangibles/Bukti langsung, Reliability/Keandalan, Responsiveness/ Daya tanggap, Assurance/Jaminan, Emphaty/ Empati) perubahan penerapan Kualitas Pelayanan Administrasi terhadap kinerja Pegawai di Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang. Sedangkan nilai koefisien determinansi yang telah dihitung sebesar 90.3% masuk dalam kriteria pengaruh yang tinggi. Sehingga dapat disimpulkan bahwa terjadi pengaruh yang tinggi dari penerapan kualitas pelayanan administrasi terhadap kinerja pegawai di Kantor kecamatan tanjungsiang kabupaten Subang. Hal ini menunjukkan penerapan kualitas pelayanan administrasi memiliki peran yang cukup penting dalam meningkatkan kinerja pegawai. sedangkan sisanya 8% ditentukan oleh faktor lain yang tidak di teliti.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Administrasi; Kinerja Pegawai;
Subjects: Public Administration
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 18 Feb 2016 08:44
Last Modified: 15 Apr 2019 06:01
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/503

Actions (login required)

View Item View Item