Pengaruh motivasi, pembinaan, reward and punishment terhadap kinerja karyawan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Al Islam Bandung

Rifaldi, Fathur Naufal (2022) Pengaruh motivasi, pembinaan, reward and punishment terhadap kinerja karyawan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Al Islam Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (165kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy

Abstract

Fenomena mengenai penurunan kinerja karyawan yang disebabkan oleh beberapa faktor seperti motivasi karyawan yang berbeda-beda, akses untuk mendapatkan pelatihan dan pembinaan tidak begitu merata diberbagai profesi, besaran reward yang diraih karyawan tidak begitu merata dan karyawan tidak bertanggung jawab atas hukuman yang diterimanya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan, untuk mengetahui seberapa besar pembinaan terhadap kinerja karyawan, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Reward terhadap kinerja karyawan, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh punishment terhadap kinerja karyawan dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi, pembinaan, reward and punishment terhadap kinerja karyawan RS. Ibu dan Anak Al-Islam. Penelitian ini memakai pendekatan kuantitatif dan metode penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Sampel yang ditetapkan sebanyak 80 responden dari jumlah populasi sebanyak 80 orang dengan metode sampel menggunakan sampel jenuh. Teknik pengumpulan data melalui kuisioner. Teknik analisis data meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Deskriptif, Uji Hipotesis dan Uji Koefisien Determinasi dengan bantuan program SPSS Versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan dengan diperoleh nilai thitung 2,615 > ttabel 1,991 dengan nilai tingkat signifikansi 0,011 < 0,05, Pembinaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan dengan diperoleh nilai thitung 3,832 > ttabel 1,991 dengan nilai tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, Reward And Punishment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan dengan nilai tingkat signifikansi 0,001 < 0,05. Secara simultan diperoleh nilai dengan fhitung 57,425 > ftabel 2,72 dengan nilai tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa Motivasi, Pembinaan, Reward And Punishment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan RS. Ibu dan Anak Al-Islam dengan nilai R Square 0,694 (69,4%) yang dipengaruhi oleh Motivasi, Pembinaan dan Reward and Punishment serta sisanya 30,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dapat diamati pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Pembinaan, Reward and Punishment dan Kinerja Karyawan.
Subjects: General Organizations in Indonesia
General Management > Education, Research of Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Fathur Naufal Rifaldi
Date Deposited: 03 Mar 2022 00:19
Last Modified: 03 Mar 2022 00:19
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/49369

Actions (login required)

View Item View Item