Pengaruh persepsi nilai dan harga terhadap kepuasan pembeli Bundle: Studi pada games Rise Of Kingdoms oleh anggota Aliansi Rumah Nusantara Kerajaan Ucciani 2170

Nugraha, Ari (2022) Pengaruh persepsi nilai dan harga terhadap kepuasan pembeli Bundle: Studi pada games Rise Of Kingdoms oleh anggota Aliansi Rumah Nusantara Kerajaan Ucciani 2170. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (785kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (812kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (935kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (981kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (884kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (881kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan Teknologi yang sangat pesat dewasa ini membawa perubahan secara global. Hal ini memberikan pengaruh terhadap industi games. Rise Of Kingdoms (ROK) adalah permainan Real Time Strategi yang dimainkan secara online dan digemari di seluruh dunia, perusahaan pengembang menjual bundle sebagai pendukung bagi pemain untuk bisa berkembang dengan lebih cepat. Dalam penelitian ini persepsi nilai dan harga menjadi variabel dependen yang menjadi tolak ukur terhadap keputusan pembelian bundle pada games rise of kingdoms. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif, secara sederhana penelitian ini berpegang pada filsafat positivisme yang merupakana sebuah metode ilmiah. Melaui penelitian ini diketahui hasil yaitu secara simultan persepsi nilai dan harga berpengaruh positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian bundle dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 serta nilai f hitungnya yaitu 42.884 lebih besar bila di bandingkan dengan f tabel yaitu 3.04. Kedua variabel tersebut menjadi bahan pertimbangan utama bagi para gamers/konsumen dalam membuat keputusan pembelian produk Games Rise of Kingdoms.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: bundle; persepsi nilai; harga; keputusan pembelian
Subjects: Education, Research
Econmics > Data Processing and Analysis of Economic
Econmics > General Publications of Economic
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ari Nugraha
Date Deposited: 07 Mar 2022 03:42
Last Modified: 07 Mar 2022 03:42
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/49363

Actions (login required)

View Item View Item