Pengaruh citra merek dan persepsi kualitas terhadap minat beli Xioami Smartphone dengan Country of Origin sebagai variabel moderasi : Studi pada mahasiswa strata satu Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung

Sulaeman, Najib (2021) Pengaruh citra merek dan persepsi kualitas terhadap minat beli Xioami Smartphone dengan Country of Origin sebagai variabel moderasi : Studi pada mahasiswa strata satu Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (985kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara Citra Merek terhadap Minat Beli, pengaruh antara Persepsi Kualitas terhadap Minat Beli, pengaruh Country of Origin terhadap Minat Beli, pengaruh Country of Origin memoderasi Citra Merek terhadap Minat Beli, serta pengaruh Country of Origin memoderasi Persepsi Kualitas terhadap Minat Beli. Metode penelitian yang digunakan kali ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan jenis non probability sampling serta Judgement Sampling, kemudian menggunakan rumus Propotional Stratified Sampling sehingga sample berjumlah 90. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, data primer ini diperoleh dari survey langsung kepada Mahasiswa S1 Jurusan Manajemen FEBI UIN SGD Bandung. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) terdapat pengaruh antara Citra Merek terhadap Minat Beli karena hasil dari thitung > ttabel (6.094 > 1.666) dengan siginifikansi 0.000, terdapat pengaruh dan juga signifikan antara Persepsi Kualitas terhadap Minat Beli karena hasil dari thitung > ttabel (9.366 > 1.666) dengan nilai signifikansi 0.000, terdapat pengaruh antara Country of Origin terhadap Minat Beli karena hasil dari thitung > ttabel (4.298 > 1.666) dengan nilai signifikansi 0.000 , (2) secara moderasi tidak terdapat pengaruh secara signifikan interaksi Country of Origin memoderasi pengaruh Citra Merek ke Minat Beli karena hasil dari thitung < ttabel (0.769 < 1.666) dengan nilai signifikansi 0.444 > 0.05 serta tidak memoderasi pengaruh Persepsi Kualitas terhadap Minat Beli karena hasil dari thitung < ttabel (0.161 < 1.666) dengan nilai signifikansi 0.872 > 0.05.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek; Persepsi Kualitas; Minat Beli; Country of Origin
Subjects: General Management > General Publications of Management
General Management > General Publications of Marketing
General Management > Consumer Behavior
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Najib Sulaeman
Date Deposited: 11 Oct 2021 06:00
Last Modified: 11 Oct 2021 06:00
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/44883

Actions (login required)

View Item View Item