Pengaruh konflik peran dan stress kerja terhadap kinerja karyawan: Studi pada karyawan bagian produksi PT. Primarindo Asia Infrastructure Tbk Kota Bandung

Wandika, Fajar (2017) Pengaruh konflik peran dan stress kerja terhadap kinerja karyawan: Studi pada karyawan bagian produksi PT. Primarindo Asia Infrastructure Tbk Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (396kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (651kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh konflik peran dan stress kerja terhadap kinerja karyawan. Hipotesis pertama meguji apakah konflik peran berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Hipotesis kedua menguji apakah stres kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Hipotesis ketiga menguji apakah dan seberapabesar konflik peran dan stress kerja secara simultan berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Penelitian menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan pada PT. Primarindo Asia Infrastructure, Tbk Kota Bandung. Sampel dalam penelitian berjumlah 136 responden, penelitian dipilih dengan menggunakan teknik simple random sampling. Data penelitian dikumpulkan dari hasil responden dan dianalisis dengan uji instrumen (uji validitas dan reliabilitas), regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa konflik peran dan stress kerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan secara parsial dan secara simultan. Dari hasil penelitian dari pengujian variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil dari pengujian variabel-variabel bebas terhadap variabel terikat dengan uji parsial (Uji t) menunjukan hasil bepengaruh signifikan, Konflik peran menunjukan pengaruh positif signifikan yang ditunjukan dengan hasil uji t sebesar 2,417 yang lebih besar dari t tabel sebesar 1,656 dengan taraf signifikansi sebesar 0,017 yang lebih kecil dari taraf signifikansi 0,05. Stres Kerja dengan hasil uji t 3,393 > 1,656 dengan taraf signifikansi 0,001 < 0,05. Pengujian secara simultan (Uji f) dengan nilai fhitung > ftabel, yaitu 16,557 > 3,06 dengan taraf signifikansinya adalah sebesar 0,000 yang lebih kecil dari taraf signifikansi (α) 0,05. Dan nilai R square sebesar 0,199 atau 19,9%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: konflik peran; stres kerja; kinerja karyawan;
Subjects: Customs of People > Organization and Management
General Management > Management of Production
General Management > Management Product Analysis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rasyida Rofiatun Nisa
Date Deposited: 30 Jan 2019 07:44
Last Modified: 30 Jan 2019 07:44
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/18479

Actions (login required)

View Item View Item