Items where Subject is "General Management > Historical, Geographic Treatment of Market Research"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | H | J | K | M | N | R | S | Y
Number of items at this level: 16.

A

Albirruni, Aldin (2024) Strategi adaptasi pedagang pakaian Pasar Tradisional dalam sistem belanja Online : Studi kasus di Pasar Bancong Desa Sukadarma Kabupaten Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Budiman, Elvan Fathoni (2018) Pengaruh Fitur, Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung: Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fathurrohman, Aziz (2023) Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online Go-Jek di Kabupaten Purwakarta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauzan, Dani Muhammad (2024) Pengaruh online costumer review dan harga terhadap keputusan pembelian pada Grabfood dikalangan mahasiswa manajemen angkatan 2020-2023 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziyah, Zahra (2023) Manajemen pemasaran berbasis Infomation and Communication Technology (ICT) hubungannya dengan Brand Image Madrasah: Penelitian pada Madrasah Interaktif Miftahul Huda (MIMHa) Tsanawiyah Informatika Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Husnan, Shafira Mutia Ramadhanti (2023) Marketing Public Realtions makanan Tradisional : Analisis deskriptif pada usaha Burayot Simadu. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Jamilatunniswa, Emil (2024) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jemaah umrah: penelitian pada Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah Al-Falah Cicalengka tahun 2023. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kamila, Evita Farcha (2021) Pengaruh persepsi labelisasi halal dan strategi pemasaran MLM syariah produk HNI HPAI (Halal Network International / Herba Penawar Alwahida Indonesia) terhadap keputusan pembelian pada konsumen Business Center Cikarang Utara. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Masitoh, Siti (2018) Pengaruh penerapan prinsip-prinsip syariah dan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada Hotel Noor Kota Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

mulyadi, yadi (2017) Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen studi pada pengguna jasa kantor pos cabang cikalang no 328 cileunyi bandung. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nugraha, Ikhsan (2021) Pengaruh suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Griya Grand Cinunuk. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nuraeni, Nuraeni (2023) Pengaruh variasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen baso aci gledeg Neng Serly di Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Riyanto, Pandu (2017) Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat berkunjung kembali wisatawan: Studi pada wisatawan atau pengunjung di pantai pangandaran kabupaten Pangandaran. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Solihin, Ipan (2022) Pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Lazada : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2017-2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Susanti, Susanti (2019) Pengaruh store atmosphere dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen Ramen Cemen: Studi pada konsumen Ramen Cemen cabang Rancaekek. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yuswaliani, Seni (2018) Pengaruh citra merek kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan de Cantiqu Hijab Outlet Sindang Reret Cibiru Bandung: studi pada pelanggan de Cantiqu Hijab Outlet Sindang Reret Cibiru Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Fri Dec 20 23:17:27 2024 EST.