Items where Subject is "General Management > Statistical Methods of Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: F | N | R | Z
Number of items at this level: 7.

F

Fiorentina, Fiorentina (2023) Pengaruh diskon harga dan kualitas produk terhadap Impulsive Buying pengguna aplikasi Shopee : Studi pada jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Gunung Djati angkatan 2019. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitriani, Putri Diesy (2017) Pengaruh tingkat harga dan Electronic Word of Mouth Marketing terhadap keputusan konsumen untuk menginap di Noor Hotel Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nalurita, Sisca (2018) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen produk Sophie Paris: Studi pada konsumen produk Sophie Paris cabang Ujung Berung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nuraliffah, Lilis (2023) Pengaruh Green Marketing dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Tas Belanja Ramah Lingkungan : Studi pada konsumen Eco Bag di Bandung Timur. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rachmah, Aulya (2021) Pengaruh Store Atmosphere, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Alfamart Jatireja. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramdania, Wida (2020) Preferensi konsumen dalam pembelian perumahan syariah di wilayah Bandung Raya. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zahra, Yanti Nurul (2019) Pengaruh periklanan dan harga terhadap keputusan pembelian Teh Pucuk Harum: Studi pada mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Wed Nov 20 15:30:36 2024 EST.