Items where Subject is "General Management > Data Processing and Analysis of Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | J | K | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 39.

A

Agustina, Agne (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan pengembangan produk terhadap keputusan pembelian : Studi pada Kedai Kopi Jenggo Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aisiyah, Amanda (2024) Pengaruh persepsi label halal dan kualitas produk terhadap minat beli Momoyo Ice Cream & Fruit Tea. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aldi, Nurlianto (2023) Pengaruh iklan facebook ads terhadap keinginan untuk berdonasi : Penelitian pada yayasan Ruang Insan Berbagi Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alfarizi, Muhammad Salman (2021) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian : Studi pada konsumen zona Coffee Cilame Kabupaten Bandung Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alifa, Finka Mauli (2021) Pengaruh Islamic Branding dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian busana muslim di Zoya Ujung berung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aqmarina, Tissie (2022) Pengaruh citra merek dan Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian produk Maybelline : Studi pada Mahasiswi FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung pengguna produk Maybelline. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aunillah, Muhammad Fithyan Maolana (2021) Analisa perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Gudang Garam pada Mahasiswa lintas Universitas di wilayah Bandung Raya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

C

Cahyadi, Muhammad Lukman (2023) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen penelitian di Batagor Haji Isan Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

despiyana, siska (2018) Pengaruh kualitas produk, kepuasan konsumen dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada jasa telekomunikasi provider indosat: Studi pada pengguna provider indosat mahasiswa jurusan manajemen universitas Islam negeri sunan gunung djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fajar, Fauzi Syaepul (2019) Pengaruh Green Marketing, Green Perceived Value, Fashion Lifestyle, dan Perceived Brand Value terhadap minat beli: Studi pada konsumen Eco Fashion sepatu pijakbumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Falih, Imam Naufal (2023) Pengaruh Brand Image dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen air mineral merek Ades : Studi pada mahasiswa manajemen angkatan 2019 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauzi, Muhammad (2017) Marketing public relations pendidikan Yayasan Al-Ma’soem: studi kasus iklan pada media marketing public relations dalam mempertahankan eksistensi pendidikan Yayasan Al- Ma’soem Jl. Cipacing No. 22 Jatinangor Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firdaus, Alief Fauzi Miftakhul (2024) Pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap minat beli produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) PT Unilever Indonesia Tbk : Studi kasus pada konsumen produk FMCG PT Unilever Indonesia Tbk di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firdaus, Muhammad Ervan (2021) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli Smartphone Samsung pada kalangan mahasiswa manajemen angkatan 2017-2020 UIN Sunan Gunung Djati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

G

Gumati, Nisa (2018) Endorsement sebagai media pemasaran melalui instagram perspektif hukum ekonomi syariah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Handayani, Meli Pitri (2022) Analisis etika bisnis Islam di PT. Yukbisnis Indonesia : Studi kasus PT. Yukbisnis Indonesia Kab. Bandung Barat, Kota Baru Parahyangan. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Hendrawan, Aldi (2021) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian kartu GSM Axis di kalangan siswa SMP & MA Nazwa Bandung Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayat, Adriyanti Suci (2021) Pengaruh Retargeting dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Sociolla di Kabupaten Bandung Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Irsandiar, Mohammad Farhan (2021) Pengaruh Marketing Mix 4p terhadap minat beli konsumen pada Kaybun Dimsum Cipete Jakarta Selatan : Studi kasus pada produk, harga, lokasi, dan promosi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Jalaludin, Jalaludin (2018) Pengaruh kualitas produk funding dan kinerja karyawan terhadap kepuasan anggota serta impilkasinya kepada loyalitas anggota pada KSPPS BMT Mitra Sadaya Bandung dan Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kamila, Himma Sanie (2024) Pengaruh Country of Origin terhadap minat beli dengan Brand Image sebagai variabel Intervening: Studi pada konsumen kosmetik Barenbliss di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Komalasari, Rini (2022) Pengaruh Flash Sale dan Tagline gratis ongkir Shopee terhadap keputusan pembelian secara online pada mahasiswa Manajemen angkatan 2018 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Mahardini, Fadia Faqih (2022) Pengaruh online Customer Rating dan online Customer Review terhadap keputusan pembelian produk di marketplace Shopee : Studi kasus pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2018 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulana, Fajri (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada smartphone Iphone : Studi pada pengguna smartphone Iphone di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mulyasari, Sri (2021) Pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan: Studi pada pelanggan martabak Silegit Kawali, Ciamis-Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nalurita, Sisca (2018) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen produk Sophie Paris: Studi pada konsumen produk Sophie Paris cabang Ujung Berung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurjaman, Kadar (2019) Analysis of Micro, Small and Medium Enterprises (MSMES) Marketing Strategies in Era 4.0. Jurnal Kelola: Jurnal Ilmu Sosial, 2 (2). pp. 44-50. ISSN 2622-6103

Nurjaman, Kadar (2022) Analysis of the Effect of External Environment and Marketing Strategy on the Marketing Performance of MSME Fashion. International Journal of Demos (IJD), 4 (2). pp. 665-675. ISSN 2721-0642

Nurzaman, Muhamad Ihsan (2021) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi : Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung jurusan manajemen angkatan 2017-2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Patimah, Sari (2018) Pengaruh promosi, harga dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian brownies kukus amanda Bandung: Studi pada mahasiswa manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun ajaran 2017/2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Perdiawan, Fiyan (2019) Pengaruh social media marketing Instagram dan electronic word of mouth terhadap minat beli sepatu OTIV Bandung: Studi pada konsumen OTIV Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Purnamasari, Devi (2022) Pengaruh Rating dan Online Customer Review terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Lazada di Wilayah Kecamatan Saguling Kabupaten Bandung Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Raharja, Oktavian Pratama (2018) Pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pengguna Whatsapp di Yayasan Al Ghifari. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahayu, Galih (2022) Pengaruh citra destinasi dan harga tiket terhadap kepuasan pengunjung : Studi pada pengunjung Wisata Pantai Karang Tawulan Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Safitri, Della Nuary (2023) Analisis strategi pemasaran Produk Cicil Emas di Bank Syariah Indonesia KCP Cirebon Plered 1. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wahyu Ningsih, Sella (2018) Pengaruh lokasi, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen waroeng spesial sambal: Studi pada konsumen waroeng ss (spesial sambal) cabang Jatinangor, Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandaung.

Wangi, Resi Mustifa (2018) Implementasi dan analisis perbandingan kinerja algoritma apriori dengan algoritma Fp-Growth untuk menentukan market basket analysis pada Breiliant Shop. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wilman, Muhammad Aditya (2021) Pengaruh periklanan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada toko online Cocoes Indonesia : Studi pada konsumen Cocoes Indonesia tahun 2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yumiarti, Ilsa Irsita (2019) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian minuman teh botol Sosro: Studi pada mahasiswa Manajemen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun 2018/2019. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Sat Dec 21 07:18:25 2024 EST.