Items where Subject is "Applied mathematics > Game Theory Mathematics"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | H | K | L | M | N | P | R | S | W
Number of items at this level: 23.

A

Afif, Ahmad (2018) Implementasi algoritma decision tree dalam game pengenalan proses perkuliahan di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aini, Syarah (2018) Penerapan Model Learning Cycle untuk meningkatkan kemampuan literasi matematika siswa: Penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas III MI Matla’ul Atfal Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Bastian, Agung (2017) Implementasi Algoritma Fisher-Yates Pada Game Edukasi Matematika Perkalian berbasis Android. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Faddilah, Qorri Ilmi (2022) Penerapan metode pembelajaran Brain Storming berbantuan E-Modul dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan motivasi belajar siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fadillah, Siti Rachmawati (2020) Analisis kemampuan komunikasi matematis dan Self Regulated Learning siswa melalui aplikasi Edmodo. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Siska (2020) Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis dan Self Efficacy siswa menggunakan model pembelajaran Scramble. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hasanah, Novia Qoriatul (2017) Pelabelan Graceful pada Graf hasil Amalgamasi dari Graf Gerigi dan Graf Bintang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Komalasari, Nida (2024) Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis Game Edukasi android menggunakan gdevelop untuk melatih kemampuan penalaran matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Laura, Annastasia Tensia (2022) Pembelajaran dengan teknologi Augmented Reality dalam meningkatkan kemampuan berpikir krtitis matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Maula, Anis Niswatul (2020) Bengembangan media pembelajaran PAKARNA (Papan Angka Berwarna) untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulana, Moch Aldian (2019) Pembelajaran challenge based learning berbasis android dalam upaya meningkatkan kemampuan representasi dan self directed learning matematis siswa: Penelitian eksperimen pada salah satu Madrasah Aliyah di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Niarti, Nenden (2018) Pengaruh model pembelajaran pair check terhadap kemampuan pemecahan masalah dan kemandirian belajar matematis siswa: penelitian eksperimen pada siswa kelas VII di MTs Al-Jawami Cileunyi Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nugraha, Eka (2020) Analisis perbandingan metode zero suffix yang disempurnakan dengan metode altenate mansi dalam menentukan solusi optimal pada masalah penugasan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Pebrianti, Adella (2024) Pengembangan bahan ajar Brain Based Learning menggunakan permaianan teka-teki silang pada mata pelajaran Matematika. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pramono, Anggraeni Wulandari (2019) Penerapan metode fish bowl untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis: Penelitian tindakan kelas di Kelas V MI Matlaul Atfal Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Prasetio, Kirana Endah (2022) Model pembelajaran Cooperative Learning tipe Teams Games Tournament (TGT) berbantuan media tangram untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa : Penelitian quasi eksperimen pada pelajaran matematika di kelas IV MI Miftahul Falah Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Anissa Zarah Anindita (2017) Pelabelan-L(2,1) pada Graf Hasil Operasi Comb antara Graf Lintasan dan Graf Bintang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rahmawati, Tanti Nur (2022) Peningkatan keaktifan siswa melalui model Participative Teaching and Learning dengan bantuan aplikasi Quizlet : Penelitian kuasi eksperimen di SMPN 1 Tirtamulya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Risalam, Ganda (2020) Penerapan model pembelajaran Make a Match berbasis Autograph untuk meningkatkan kemampuan penalaran dan curiosity matematis siswa: Penelitian quasi eksperimen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sabella, Rudhya Khoiru (2021) Pengembangan media pembelajaran Momentum dan Impuls menggunakan Game Kuis pilihan ganda berbasis Android untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sudrajat, Dana (2018) Permasalahan teori permainan dengan metode aljabar matriks dan simpleks alternatif. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wibowo, Muhammad Umar (2024) Penerapan model pembelajaran Teams Games Tournaments (TGT) melalui media game sporcle untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis ditinjau dari minat siswa: Penelitian quasi eksperimen di SMA Mekar Arum Cileunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wilani, Wilani (2022) Pengaruh penggunaan model pembelajaran Teams Games Tournaments (TGT) melalui media Game Jeopardy terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis ditinjau dari minat belajar siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Wed Nov 20 17:26:00 2024 EST.