Up a level |
A'isyah Fitri, Siti Alifah (2024) Pengembangan Assessment Alternative untuk mengukur kemampuan pemecahan masalah matematis materi bangun ruang sisi datar prisma. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Adita, Meuthia Zhahira Putri (2024) Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis MIT App Inventor untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Afifah, Adiasti Nur (2024) Penerapan model pembelajaran Problem Based Learning berbantuan PhET Simulations untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa dalam materi aljabar: Penelitian kuasi eksperimen pada pembelajaran matematika kelas VIII SMPN 1 Cimanggung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Agustian, Ane Tri (2024) Penerapan strategi Think Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan Self Efficacy peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Akmaliah, Nadia Nur (2024) Model pembelajaran Reciprocal Teaching dengan metode Drill berbantu aplikasi Microsoft Math Solver untuk meningkatkan kemampuan Matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Akmaliah, Nadia Nur (2024) Model pembelajaran Reciprocal Teaching dengan metode Drill berbantu aplikasi Microsoft Math Solver untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Al Mujahidah, Syafa Al Qolbi (2024) Pengembangan worksheet berbantuan Artificial Intelligence (AI) melalui pembelajaran MASTER untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis dan resiliensi peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alamiyah, Fitriyani Nur (2024) Penggunaan Game Based Learning Baamboozle dalam meningkatkan kemampuan pemahaman dan Curiosity Matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aldiansyah, Moch. (2024) Penerapan model pembelajaran Diferensiasi untuk meningkatkan kemampuan komunikasi Matematis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aljaziri, Annisa Nailah Fikri Aljaziri (2024) Pengembangan media pembelajaran Matematika berbasis Android berbantuan kodular. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Amelia, Chindy Tri (2024) Pengembangan E-Modul statistika berbantuan software Book Creator pada kemampuan berpikir statistik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Amelia, Yulia (2024) Penerapan strategi pembelajaran Peer Lesson untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan Self-Confidence siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Andriyana, Nana (2024) Pengembangan media pembelajaran Mathopoly Game berbasis android untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Annisa, Auliya (2024) Pengembangan E-Modul interaktif berbasis aplikasi Anyflip untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anwar, Iva Farihah (2024) Peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematis melalui model pembelajaran Small Group Discussion (SGD) pada peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aprizal, Fazry Mochamad (2024) Pembelajaran model Bruner berbasis Geogebra untuk meningkatkan kemampuan spasial-visual siswa dalam materi geometri. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Arinanto, Toni (2024) Pembelajaran dengan Concept Attainment Model (CAM) berbantuan aplikasi Geogebra dalam meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan Self Esteem siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aryati, Nabila (2024) Penerapan model pembelajaran Read, Observe, Auditory, Review (ROAR) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa dan Self-Efficacy siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Az-Zahra, Flora Kamila (2024) Penerapan model Collaborative in Questioning, Analysing, Synthesizing, and Evaluating (CINQASE) terhadap pendekatan Student Active Learning (SAL) terhadap kemampuan spasial matematis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azhar, Alia (2024) Penerapan model pembelajaran Visual, Auditorial, Kinesthetic (VAK) terhadap peningkatan kemampuan berpikir geometri siswa berbantuan aplikasi Desmos. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azkya, Putri Rizki (2024) Penerapan model pembelajaran Deep Dialogue and Critical Thinking dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis dan Self Efficacy peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Brata, Gia Theana (2024) Peningkatan kemampuan berpikir kritis dan disposisi matematis siswa melalui pembelajaran Peer Instruction Flipped berbantuan Powtoon. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dewi, Cici Nenden (2024) Penerapan model pembelajaran Inside-Outside Circle (IOC) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis dan Self Confidence siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Djulianto, Adam (2024) Penerapan E-Learning dengan Google Meet untuk meningkatkan kemampuan Representasi Matematis dan motivasi peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Efralia, Yayu Mutiara Hajar (2024) Pembelajaran Gallery Walk berbantuan aplikasi Symbolab untuk meningkatkan kemampuan pemahaman Matematis siswa ditinjau dari Self Confidence. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fadhilah, Syifa Afianti Nur (2024) Pembelajaran Double Loop Problem Solving (DLPS) dalam meningkatkan kemampuan berpikir geometri dan persistence siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fadhillah, Akbar (2024) Penerapan metode Teams Assisted Individualization dan Student Teams Achievment Division berbantuan Googleclassroom dalam pemecahan masalah matematis: SMK Islam Darul Hikmah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fathonah, Arifia (2024) Penerapan metode Fun Teaching berbantuan aplikasi Baamboozle terhadap kemampuan penalaran matematis dan math anxiety peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziah, Nadiya Nur (2024) Peningkatan kemampuan berpikir geometri menggunakan media pembelajaran Etnomatematika pada gerakan pencak silat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziah, Nurulita (2024) Penerapam model pembelajaran Modelling Instruction berbantuan Assemblr Edu dalam kemampuan berpikir kritis dan Self Confidence siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Firdaus, Ahmad (2024) Penerapan strategi Multiple Representation berbantuan 3D Grapher untuk meningkatkan kemampuan spasial matematis dan Self Regulated Learning siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Firdaus, Dina Nisa (2024) Pengembangan media pembelajaran Smart Apps Creator Pedagogic Content Knowledge untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matemtis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fitria, Iis Wasiatul (2024) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan disposisi matematis siswa melalui pembelajaran skimming, mind mapping, questioning, eksploring, writing, communicating berbantuan geogebra : Penelitian kuasi eksperimen di kelas XI SMA Mekar Arum. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fitriani, Anita (2024) Peningkatan kemampuan pemahaman matematis siswa melalui pendekatan saintifik berbantuan video animasi berbasis Renderforest. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Halemah, Annice Tresna (2024) Penerapan Blended Learning Berbasis Software Pear Deck untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis dan kemandirian belajar siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Halimah, Dilla Siti (2024) Penerapan strategi pembelajaran Student Team Heroic Leadership (STHL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Sarjana thesis, UIN SunanGunung Djati Bandung.
Hanun, Nabilah (2024) Pengembangan E-Modul Matematika berbasis Android menggunakan Thunkable. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Haq, Muhammad Tandhimul (2024) Pengembangan aplikasi Mobile Learning berbantuan Google Sites dan Appsgeyser berbasis android dalam pembelajaran matematika di pesantren. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Husain, Mykyal Syavia Shalihah (2024) Peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematis dan Self Efficacy peserta didik melalui model pembelajaran Synectics. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Husna, Rifa Sabila (2024) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan Self Regulated siswa melalui model Generative Learning berbantuan aplikasi Co Learn. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ismiyati, Ismiyati (2024) Peningkatan kemampuan representasi matematis peserta didik melalui model pembelajaran sobry berbantuan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) di sekolah menengah pertama. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Istiqomah, Nurul Ilmi (2024) Penerapan model pembelajaran Peer Tutoring Cooperative Learning (PTCL) untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan motivasi belajar siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jannah, Annida Raudlia (2024) Pendekatan Joyfull Learning terhadap peningkatan kemampuan pemahaman konsep dan Self-Esteem siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jayanti, Henna Rahayu Putri (2024) Pengaruh model pembelajaran group resume dengan pendekatan kontekstual terhadap kemampuan koneksi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Khoiriah, Ai Jainab (2024) Penerapan model pembelajaran FERA (Focus, Explore, Reflect and Apply) untuk meningkatkan kemampuan metakognitif dan disposisi produktif matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Khotimah, Annisa Nurul (2024) Penerapan The Learning Cell untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Komalasari, Nida (2024) Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis Game Edukasi android menggunakan gdevelop untuk melatih kemampuan penalaran matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kurbiana, Agitsna Nur Azizah (2024) Penerapan model pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) berbantuan aplikasi formulator Tarsia terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Luthfia, Afifah Nurul (2024) Penerapan model pembelajaran SOLE (Self-Organized Learning Environment) berbantuan aplikasi Telegram untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Luthfia, Hashina (2024) Pembelajaran Science, Technologi, Engineering, Art, and Mathematics (STEAM) berbantu aplikasi Cymath dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan Self Persistence siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Marijan, Ikhlas Naufal (2024) Penerapan media pembelajaran Aplikasi Microsoft power point berbantuan Animation learning untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maryam, Maryam (2024) Strategi konflik Kognitif dalam meningkatkan kemampuan komunikasi Matematis dan Self-Efficacy siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulana, Yuli (2024) Pembelajaran model RICOSRE (Reading, Identifying, Constructing, Solving, Reviewing, dan Extending) untuk meningkatkan kemampuan penalaran adaptif matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulidi, Mira (2024) Pengembangan Game Puzzle sebagai Edugame berbasis android menggunakan Appsgeyser. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Meilani, Shinta (2024) Penerapan strategi The Firing Line untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan minat belajar siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muhamad, Dede (2024) Pengembangan e-modul berbasis website berbantuan Wordpress melalui pendekatan berdiferensiasi dalam meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan kemandirian belajar siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muhammad Sya'bani, Rifqi (2024) Penerapan media pembelajaran berbasis flash mnemonic untuk meningkatkan pemahaman matematis pada materi trigonometri. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muqodas, Ayi (2024) Peningkatan kemampuan pemahaman matematis dan kemandirian melalui Blended Learning berbantuan Smart Apps Creator. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muthmainah, Asma Shofa Nadia (2024) Pengembangan media pembelajaran menggunakan QuizWhizzer berbasis Etnomatematika sebagai Learning Exercise. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nasution, Nurul Ashri Uswatun Lutfiah (2024) Penerapan model pembelajaran Inside-Outside Circle berbantuan aplikasi desmos untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan Self Efficacy peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nasution, Tantawi Azhar (2024) Kajian etnomatematika pada alat gordang sambilan kebudayaan mamdailing. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Natarina, Silfia (2024) Pengembangan Mathematic Animation Video (MAV) berbasis Islamic Character. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Novianti, Siti Shafira (2024) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe round robin berbantuan desmos untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan Self Efficacy siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuraeni, Nopy (2024) Kemampuan berpikir Geometri Van Hiele peserta didik melalui pengembangan media Pop Up Book. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurfajrina, Adinda (2024) Penerapan Role Playing terhadap kemampuan komunikasi matematis dalam penyelesaian soal cerita berbasis kontekstual. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurfazri, Arini (2024) Pengembangan e-modul berbantuan Heyzine melalui pendekatan konstruktivisme untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurhalimah, Irma (2024) Peningkatan kemampuan pemahaman matematis peserta didik menggunakan strategi KWL (Know-Want to Know-Learned) berbantuan aplikasi Photomath. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurhasanah, Nurhasanah (2024) Peningkatan kemampuan representasi matematis dan motivasi belajar melalui pembelajaran Gamification berbantuan media Nearpod. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurhasanah, Shella (2024) Penerapan metode pembelajaran kooperatif Student Team Achievement Division (STAD) berbasis konstruktivisme dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis: Studi pada peserta didik kelas VIII SMPN 71 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurhayati, Teti (2024) Peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis dan Self Efficacy peserta didik melalui model pembelajaran Reading, Mind Mapping And Sharing (RMS) berbantuan Gitmind: Penelitian kuasi eksperimen di kelas VII SMP Negeri 18 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurholih, Rijki (2024) Penerapan strategi The Firing Line untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurkholisa, Fauziah (2024) Penerapan Hypothetical Learning Trajectory (HLT) berbantuan Wakelet untuk meningkatkan kemampuan berpikir komputasi Matematis dan Self Habit of Mind siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurkholisa, Fauziah (2024) Penerapan Hypothetical Learning Trajectory (HLT) berbantuan wakelet untuk meningkatkan kemampuan berpikir komputasi dan self habit of mind siswa: Penelitian quasi eksperimen di SMAN 2 Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Padila, Gita Ananda (2024) Peningkatan kemampuan representasi matematis dan Habits of Mind peserta didik melalui desain Hypothetical Learning Trajectory (HLT): Penelitian kuasi eksperimen di Kelas XI MIPA 2 SMA Mekar Arum. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pebrianti, Adella (2024) Pengembangan bahan ajar Brain Based Learning menggunakan permaianan teka-teki silang pada mata pelajaran Matematika. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putri, Aulia Sari (2024) Pengembangan E-Modul Hypertext Markup Language 5 Package melalui Challenge Based Learning untuk meningkatkan kemampuan komputasi Matematis dan Persistence siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putri, Shovy Adzkiya (2024) Pengembangan lembar kerja elektronik melalui pembelajaran heuristik berbantuan lectora inspire untuk meningkatkan kemampuan pemahaman dan resiliensi matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Raehana, Sarah Nisrina (2024) Pengembangan E-Modul Interaktif berbasis Flip HTML5 untuk meningkatkan kemampuan representasi Matematis dan Self Regulated Learning peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahayu, Galuh (2024) Pembelajaran Three Step Interview berbantuan Wizer.me untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan Self Regulated Learning. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmah, Nadiya Firda (2024) Pembelajaran Connected Mathematics Project (CMP) berbantuan Geometryx untuk meningkatkan kemampuan berpikir reflektif dan curiosity matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmah, Salsa (2024) Pengembangan instrumen penilaian kognitif untuk mengukur Critical Thinking Skill dan Self Concept Matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramadhania, Dina Kurnia (2024) Pengaruh penerapan model pembelajaran Preprospec berbantuan mentimeter terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis dan Self-Efficacy siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ratnasari, Desi (2024) Penerapan model Active Learning Based Interactive Conceptual Instruction (ALBICI) dengan pendekatan Open-Ended untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan Self Confidence siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rosidin, Dani (2024) Pembelajaran Numbered Head Together Berbantuan Wizer.me untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan Habits of Mind Matematis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
S, Qaila Arinda Alfaren (2024) Penerapan pembelajaran Concrete Pictorial Abstract (CPA) untuk meningkatkan kemampuan spasial geometri dan Self-Esteem peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sabila, Syifa Nurul Ismie (2024) Model Number Heads Together (NHT) berbantuan media Math Problem Cards untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa: Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas VII SMPN 18 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saiful, Fandy Saputra (2024) Eksplorasi etnomatematika kebudayaan dan rumah adat Takpala kabupaten Alor Nusa Tenggara Timur. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sakinah, Ghina Qoyyidatus (2024) Pengembangan instrumen soal Matematika berbasis HOTS berbantuan Ispring Suite 11 pada materi Polinomial pada siswa SMA: : Penelitian di Sekolah Menengah Atas Telkom Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Salsabila, Frida Sela (2024) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbantuan aplikasi Scratch pada materi Trigonometri. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Salsabila, Rifa (2024) Penerapan model pembelajaran Game Based Learning berbasis Educandy untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis dan Self Efficacy. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Santika, Santika (2024) Pengembangan bahan ajar matematika materi bangun datar berbasis Etnomatematika Kampung Adat Sinar Resmi Sukabumi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sari, Fitria (2024) Pengembangan media pembelajaran berbasis Android menggunakan Software Microsoft Powerpoint berbantuan Ispring Suite 9 dan Website 2 Apk Builder. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sausan, Tamara (2024) Pengembangan E-Modul interaktif berbasis STREAM (Science, Technology, Religion, Engineering, Art, and Mathematics). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sekartaji, Sadida Fitria (2024) Penerapan model pembelajaran ARCS (Attention, Relevance, Confidence, and Satisfaction) terhadap peningkatan kemampuan koneksi matematis dan Self Confidence peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Septiani, Fania Esa (2024) Pembelajaran berdiferensiasi matematis berbantuan nearpod untuk meningkatkan kemampuan berpikir komputasi dan disposisi matematis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Setiawati, Shinta Angel (2024) Peningkatan kemampuan komunikasi Matematis siswa dan Self Directed Learning dengan model pembelajaran Complete Sentence Berbantuan LKPD. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Shafa, Nabilah Siti Nurul (2024) Penggunaan media pembelajaran berbasis Etnomatematika Cagar Budaya Bumi Ageung dalam upaya peningkatan kemampuan representasi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Silmi, Annisa Nadya (2024) Pengembangan e-modul menggunakan Adobe Captivate berbasis PQ4R (Preview, Question, Read, Reflect, Recite, and Review). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Solihin, Muhammad Kahfi (2024) Penerapan Inquiry Training Model (ITM) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan Self-Efficacy peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Srinovita, Nova (2024) Penerapan model pembelajaran Wondering, Exploring and Explaining (WEE) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis dan kemandirian belajar peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sugiharto, Wina Aulia (2024) Pengembangan media pembelajaran Puzzle berbasis Etnomatematika Motif Batik melalui pembelajaran Picture And Picture untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sukandi, Hasanuddin Reza (2024) Pembelajaran Treasure Hunt berbantuan aplikasi Quizwhizzer untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan Self Anxiety matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Supardi, Rachel Diandra (2024) Pengembangan media pembelajaran interaktif matematika dengan software Construct 2 berbasis Android. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Suprianti, Dina (2024) Pembelajaran heuristik dengan pendekatan Strategic Thinking berbantuan aplikasi Desmos dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan persistence siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Syakinah, Mona Maulana (2024) Penerapan strategi pembelajaran Writing to Learn untuk meningkatkan kemampuan komunikasi Matematis dan Self Confidence peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Syfa, Nur (2024) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis dan self persistence melalui pembelajaran kooperatif tipe talking stick berbantuan aplikasi Microsoft Math Solver : Penelitian quasi eksperimen di SMP Mekar Arum. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Tazkiya, Muthia Khairinnisa (2024) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan resiliensi matematis peserta didik melalui model pembelajaran Worked Example (WE). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Trisyaharani, Vera (2024) Penerapan pembelajaran concrete pictorial abstract berbantuan cabri 3d untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan Self Regulated Learning siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wibawa, Desya Priya (2024) Penerapan model Blended Learning berbantuan Linktree untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wibowo, Muhammad Umar (2024) Penerapan model pembelajaran Teams Games Tournaments (TGT) melalui media game sporcle untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis ditinjau dari minat siswa: Penelitian quasi eksperimen di SMA Mekar Arum Cileunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wicaksono, Habib Mujahid (2024) Pengembangan media pembelajaran matematika interaktif berbantuan Articulate Storyline 3. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Widiastuti, Firni (2024) Pengembangan media pembelajaran game edukasi Math Adventure (GEMA) berbasis android menggunakan Powerpoint Add-Ins iSpring dan APK Builder. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wilda, Wilda (2024) Pengembangan media pembelajaran pop up Book melalui Collaborative Creativity berbantuan Blender 3D untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wulandari, Mauli (2024) Peningkatan kemampuan penalaran adaptif dan persistence matematis siswa melalui pembelajaran Elicit Confront Identify Resolve Reinforce berbantuan Edmodo: Penelitian kuasi eksperimen pada siswa SMP Inovative School. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yahya, Rainandi (2024) Pengembangan media pembelajaran berbasis Augmented Reality berbantuan ARCore. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yansah, Yudi (2024) Penerapan model pembelajaran project Based Learning untuk meningkatkan hasil belajar matematia siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.