![]() | Up a level |
Fauziah, Sadah (2024) Perancangan pembelajaran strategi konflik kognitif menggunakan peta konsep berbantuan aplikasi Mindomo untuk mereduksi miskonsepsi Peserta Didik pada materi sel. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hodijah, Yani (2024) Implementasi problem based learning melalui game detektif sains untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan literasi digital siswa pada materi kemagnetan. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kulsum, Fitriani (2024) Pengembangan desain pembelajaran STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) berbasis proyek untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan berpikir kreatif peserta didik pada materi suhu dan kalor. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Navilah, Nahla (2024) Pembelajaran literasi halal berbasis inkuiri terbimbing menggunakan media flash card bardcode dalam konteks pendidikan IPA disekolah dasar. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Patimah, Pepi (2024) Pembelajaran berbasis proyek pada pembuatan Face Care kefir untuk meningkatkan literasi halal dan kompetensi wirausaha peserta didik. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Priatna, Rapi (2024) Pengembangan aplikasi Android berbasis STEM untuk meningkatkan keterampilan berpikir tingkat tinggi dan motivasi belajar peserta didik pada materi usaha dan energi. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Susilawati, Cica (2024) Proyek pembuatan kertas indikator alami pada materi zat dan perubahannya untuk meningkatkan literasi sains dan kreativitas peserta didik dalam mengukur keasaman air hujan. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wulandari, Ismi Ayu (2024) Pembelajaran berbasis masalah melalui strategi lintasan mengajar dan belajar pada sistem endokrin untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan keterampilan berkomunikasi. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.