Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap loyalitas konsumen :Studi pada Clothing Line Rubylicious di Jl. Bengawan Kota Bandung

Mutia, Rahmawati (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap loyalitas konsumen :Studi pada Clothing Line Rubylicious di Jl. Bengawan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf

Download (450kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (695kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, citra merek dan loyalitas konsumen pada Rubylicious. Dalam hal kualitas produk, Rubylicious memiliki kualitas yang cukup baik. Meskipun kualitas produk Rubylicious dapat dikatakan cukup baik, tetapi pesaing sejenis memiliki kualitas produk yang lebih baik dibandingkan dengan Rubylicious. Selain dalam hal kualitas produk, citra perusahaan yang dimiliki oleh Rubylicious dikatakan baik karena meskipun Rubylicious baru berdiri dan baru membuka toko offline tetapi konsumen sudah menganggap Rubylicious memiliki citra merek yang lebih baik dibanding pesaing lainnya. Walaupun demikian, konsumen tetap loyal terhadap produk Rubylicious, hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya jumlah konsumen yang menjadi member Rubylicious. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif-verifikatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu konsumen yang menjadi member Rubylicious. Sampel diperoleh dengan menggunakan teknik accidental sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif antara kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Rubylicious dan terdapat pengaruh positif antara citra merek terhadap loyalitas konsumen Rubylicious. Serta kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen Rubylicious. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk ; Citra Merek ; Loyalitas Konsumen
Subjects: Educational Institutions, Schools and Their Activities
General Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Mutia Rahmawati
Date Deposited: 15 May 2018 07:22
Last Modified: 15 May 2018 07:22
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/9201

Actions (login required)

View Item View Item