Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada sepatu merek Garsel Cibaduyut Bandung

Wiguna, Anggi (2017) Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada sepatu merek Garsel Cibaduyut Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandun.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_COVER.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf

Download (449kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB) | Request a copy

Abstract

Dengan keadaan seperti ini perusahaan dituntut semakin tanggap dengan keingingan konsumen serta dapat mengkonsumsikan produkny secara tepat. Selain itu, perusahaan perlu memberikan informasi tentang produknya dengan baik sehingga konsumen akan memberikan tanggapan yang positif terhadap produk. Strategi memberikan informasi kepada konsumen melalui promosi. Penelitian lebih fokus pada upaya menarik minat calon konsumen untuk mengunjungi dan membeli produk sepatu garsel, yang diharapkan dapat memberikan kesan tersendiri bagi konsumen toko Garsel. Untuk melakukan perubahan tersebut, agar menjadi lebih baik lagi dalam meningkatkan penjualan produk sepatu Garsel dengan cara merancang sebuah sarana pendukung media promosi. Lewat media promosi ini dapat membantu meningkatkan penjualan sebuah produk sepatu Garsel yang di promosikan dipasaran dan media promosi ini dapat bertujuan agar masyarakat lebih tertarik lagi dengan kualitas produk sepatu Garsel. Sebuah media promosi memerlukan sebuah identitas yang selau melekat pada sebuah produk dan menjadi cirri khas tersendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada sepatu merek Garsel Cibaduyut Bandung baik secara simultan maupun parsial. Penelitian dilakukan di toko sepatu Garsel Cibaduyut Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini brtjumlah 50 dimana semuanya dijadikan sebagai responden. Metode analisis menggunakan analisi linier berganda, korelasi pearson dan koefisien determinasi dengan menggunakan bantuan SPSS Versi 20 . Hasil penelitian menunjukan promosi mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (2,997 > 2,011) dan nilai signifikan sebesar 0.004 (sig < 0.05). kualitas produk mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, dengan nilai t hitung > t tabel (2,774 > 2,011) dengan nilai signifikan sebesar 0,008 (sig < 0,05). Secarasimultan promosi dan kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen sbebsar 55,5% sedangkan sisanya sebesar 45,5% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak di bahas dalam penelitian ini. Kata Kunci: promosi, kualitas produk, loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Econmics > Economic Situation and Conditions
Econmics > Economic Situation and Conditions in Asia
Econmics > Economic Situation and Conditions in Indonesia
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Anggi Wiguna
Date Deposited: 02 Apr 2018 09:12
Last Modified: 02 Apr 2018 09:12
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/7091

Actions (login required)

View Item View Item