Pengaruh kualitas produk dan Physical Evidence terhadap minat beli kedai Dimsum Boss Bandung : Studi kasus pada konsumen kedai Dimsum Boss cabang Antapani Bandung

Althof, Hawwa (2022) Pengaruh kualitas produk dan Physical Evidence terhadap minat beli kedai Dimsum Boss Bandung : Studi kasus pada konsumen kedai Dimsum Boss cabang Antapani Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (66kB) | Preview
[img] Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (85kB)
[img] Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (294kB)
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSAKA)
9_daftarpusaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Kualitas Produk dan Physical Evidence terhadap Minat Beli pada konsumen Kedai Dimsum Boss Bandung cabang Antapani baik secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yang berdasarkan subjek yang nantinya dipilih oleh peneliti dengan beberapa pertimbangan yaitu konsumen yang sedang berada di kedai dan konsumen yang pernah/sering mengunjungi kedai. Untuk menentukan jumlah sampel yang diteliti, menggunakan rumus slovin yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner online. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner berjumlah 22 pernyataan yang diukur menggunakan Skala Likert 1-5. Teknik analisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Realibilitas, Uji Regregsi Linear Berganda, Uji-t (parsial), Uji-F (simultan) dan Uji Koefisien Determinasi dengan menggunakan program SPSS versi 26. Hasil dari pengolahan data didapatkan perolehan hasil persamaan regresi berganda Y = 2.721 + 0,155X1 + 0,233X2. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli konsumen Kedai Dimsum Boss Antapani, dibuktikan dengan uji t nilai thitung > ttabel 2,936 >1,984 dengan tingkat signifikansi 0,004 < 0,05. Physical Evidence berpengaruh positif dan siginifikansi terhadap Minat Beli konsumen Kedai Dimsum Boss Antapani, dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel 4,692 > 1,984 dengan tingkat siginikansi 0,000 < 0,5. Dan secara simultan Kualitas Produk dan Physical Evidence berpengaruh secara siginifikan terhadap Minat Beli pada Kedai Dimsum Boss Antapani dibuktikan dengan nilai Fhitung > Ftabel 57,803 > 3,09 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Besaran persentase pengaruh secara keseluruhan menggunakan uji koefisien determinasi sebesar 54,5% dan sisanya 45,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti. Dengan demikian, hubungan antar variabel yang ada pada penelitian ini memiliki tingkat hubungan yang sedang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Physical Evidence; Minat Beli
Subjects: Education
General Management > Control and Quality Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hawwa Althof Sajidah
Date Deposited: 09 Dec 2022 01:25
Last Modified: 09 Dec 2022 01:25
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/61548

Actions (login required)

View Item View Item