Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian air minum merek Aqua : Studi kasus pada kalangan mahasiswa manajemen angkatan 2016-2019

Radiansyah, Eki (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian air minum merek Aqua : Studi kasus pada kalangan mahasiswa manajemen angkatan 2016-2019. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (711kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (811kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Air Minum merek Aqua (2) pengaruh hargaterhadap keputusan pembelian pada produk Air Minum merek Aqua (3) pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Air Minum merek Aqua. Metode yang digunakan yaitu dengan pendekatan kuantitatif deskritif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016-2019. Teknik yang digunakan yaitu proportional stratified random dengan 280 responden. Jenis data yang digunakan yaitu survei awal, interview, observasi dan kuesioner/angket. Metode pengolahan data menggunakan analisis deskriptif, uji validitas, analisis, regresi linier berganda, reabilitas, uji parsial, uji F, dan uji determinasi. Hasil analisis data dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel kuliatas produk (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai thitung > ttabel (5.650 > 1,968). Variabel harga (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai thitung > ttabel (9.345 > 1,968). Variabel kualitas produk (X1) dan harga (X2) seara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai fhitung > ftabel (106.127 > 3.027). Dan hasil output koefisien determinasi adalah sebesar 65,4%. Sedangkan sisa yang lainnya sebesar 34,6% di sebabkan oleh pengaruh dari variabel yang lainnya yang tidak diteliti di dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Harga; Keputusan pembelian;
Subjects: General Management > Management Product Analysis
General Management > Marketing, Management of Distribution
General Management > Market Research in Indonesia
General Management > Marketing Distribution
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Eki Radiansyah
Date Deposited: 28 Nov 2022 03:35
Last Modified: 28 Nov 2022 03:35
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/61139

Actions (login required)

View Item View Item