Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Wifi Megavision karang tinggal Sukajadi Bandung : Studi pada pelanggan Wifi Megavision Karang Tinggal Sukajadi Bandung

Maulana, Zakky (2022) Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Wifi Megavision karang tinggal Sukajadi Bandung : Studi pada pelanggan Wifi Megavision Karang Tinggal Sukajadi Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_Cover.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf

Download (606kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab 1.pdf

Download (286kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB) | Request a copy

Abstract

Target perusahaan yang akan dicapai oleh suatu perusahaan tentunya harus didukung dengan adanya suatu strategi yang tepat agar perusahaan dapat mengalami peningkatan kualitas usahanya. Maka dari itu, perusahaan harus memperhatikan strategi tersebut agar konsumen memutuskan untuk membeli produk di perusahaan tersebut dan menjadi konsumen tetap di perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Wifi Megavision Karang Tinggal Sukajadi Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif asosiatif dalam pendekatan kuantitatif dengan menggunakan probability sampling dengan jumlah populasi sebanyak 70 orang digunakan rumus sampel dengan menggunakan rumus Isaac dan Michael sehingga sampel yang akan jadi responden dalam penelitian ini adalah 58 orang pelanggan. Promosi merupakan X_1, kualitas pelayanan merupakan X_2, keputusan pembelian merupakan Y. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi, uji regresi berganda, uji parsial, dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini, dapat diketahui bahwa variabel promosi (X_1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai T_hitung > T_tabel (6,807 > 2,002) dengan taraf signifikansi 0,000 < 0,05, variabel kualitas pelayanan (X_2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai T_hitung > T_tabel (3,701 > 2,002) dengan taraf signifikansi 0,034 < 0,05. Promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian terbukti memiliki pengaruh, hal ini ditunjukkan dengan F_hitung > F_tabel yaitu dengan nilai 24,683 ≥ 3,16. Koefisien determinasi ("R" ^"2" ) yang dihasilkan yaitu sebesar 0,464 atau 46,4% sedangkan sisanya 53,6% dipengaruhi faktor lain yang tidak ditel

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Promosi; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian Wifi Megavison
Subjects: General Management
General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Zakky maulana
Date Deposited: 21 Nov 2022 06:30
Last Modified: 21 Nov 2022 06:30
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/60916

Actions (login required)

View Item View Item