Pengaruh kualitas sumber daya manusia, motivasi, dan disiplin kerja terhadap produktivitas kerja pegawai pada PT. Adhi Mitra Dinamika (AMD) Bandung

Indriani, Ratih (2022) Pengaruh kualitas sumber daya manusia, motivasi, dan disiplin kerja terhadap produktivitas kerja pegawai pada PT. Adhi Mitra Dinamika (AMD) Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh menurunnya tingkat produktivitas kerja pegawai pada PT. Adhi Mitra Dinamika (AMD) Bandung. Ketika top management mampu memanfaatkan kualitas sumber daya manusia pegawainya maka perusahaan akan mencapai produktivitas kerja perusahaan yang sangat baik, sehingga tujuan-tujuan perusahaan yang telah ditentukan akan mudah untuk di raih. Selain kualitas sumber daya manusia ternyata motivasi pun tidak kalah penting untuk keberlangsungan produktivitas kerja perusahaan, karena nyatanya pemberian reward terhadap pegawai yang berprestasi dapat meningkatkan produktivitas kerja pegawai. Selain kualitas sumber daya manusia dan motivasi ternyata disiplin kerja pun tidak kalah penting untuk keberlangsungan produktivitas kerja perusahaan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk membuktikan secara parsial maupun simultan dari Kualitas Sumber Daya Manusia, Motivasi, dan Disiplin Kerja terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Pada PT. Adhi Mitra Dinamika (AMD) Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantiatif. Untuk pengumpulan data di peroleh dengan melakukan observasi, wawancara, serta penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Pegawai PT. Adhi Mitra Dinamika (AMD) Bandung menggunakan teknik non probability sampling. Hasil pembahasan penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas sumber daya manusia berperngaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja pegawai dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai thitung lebih besar dari ttabel ( 4,964 > 1,98932). Secara parsial motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja pegawai dengan nilai signifikansi 0,000 > 0,05 dan nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,812 > 1,98932). Secara parsial disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikansi 0,000 > 0,05 dan nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,094 > 1,98932). Secara simulan kualitas sumber daya manusia, motivasi, dan disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja pegawai dengan tingkat determinasi 79,3% dan nilai fhitung lebih besar dari ftabel (104,604 > 2,71) dengan nilai signifikansi 0,000.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: kualitas sumber daya manusia; motivasi; disiplin kerja; produktivitas kerja
Subjects: General Management
General Management > Personnel Management
General Management > Elements of Personnel Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ratih Indriani
Date Deposited: 15 Nov 2022 00:57
Last Modified: 15 Nov 2022 00:57
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/60712

Actions (login required)

View Item View Item