Pengaruh lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian di produk perlengkapan panahan Alvo Archery Bandung

Shydik, Farid Abdul (2022) Pengaruh lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian di produk perlengkapan panahan Alvo Archery Bandung. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (219kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB) | Request a copy

Abstract

Lokasi toko sangat mempengaruhi keinginan seorang konsumen untuk datang dan berbelanja terhadap suatu Produk. Toko yang jauh dari jangkauan konsumen tidak akan diminati untuk dikunjungi. Di Bandung terdapat salah satu tempat yang menyediakan Produk Perlengkapan Panahan yang sangat strategis yaitu Perlengkapan Panahan Alvo Archery Bandung yang mana banyak dikunjungi oleh konsumen peminat panahan terkhusus di Kota Bandung, penelitian ini merupakan studi kasus pada perlengkapan panahan Alvo Archery Bandung. Penelitian ini berjudul Pengaruh Lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Produk Perlengkapan Panahan Alvo Archery Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi terhadap Keputusan Pembelian, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian, serta mengetahu pengaruh Lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian secara simultan. Hipotesis pada penelitian kali ini menghasilkan hipotesis pengaruh Lokasi terhadap Keputusan Pembelian dan pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Lokasi mengambil teori berdasarkan (Chrisna W. Utami, 2010), Variabel Harga berdasarkan teori Kotler & Keller (2009), dan Variabel Keputusan berdasarkan teori Buchari Alma (2016) Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang konsumen produk panahan Alvo Archery Bandung. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Pengujian Instrumen pada penelitian ini adala uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi, ada pun teknik pengolahan data menggunakan uji regresi linier berganda, uji t, uji f, dan uji determinasi. Aplikasi yang digunakan untuk mengolah data dalam penelitian ini menggunakan SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Lokasi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk panahan Alvo Archery Bandung, Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Panahan Alvo Archery Bandung. Lokasi dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Panahan Alvo Archery Bandung. Hasil 0,670 atau 67% yang menunjukkan kemampuan variabel Lokasi dan Harga menjelaskan variabel Keputusan Pembelian yang tinggi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Lokasi;Harga;Keputusan Pembelian
Subjects: Customs of People > Organization and Management
General Management > Management Product Analysis
General Management > Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farid Abdul Shydik
Date Deposited: 03 Nov 2022 08:54
Last Modified: 03 Nov 2022 09:04
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/60296

Actions (login required)

View Item View Item