Strategi Public Relations Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi dalam meningkatkan citra positif

Asrina, Tasya (2022) Strategi Public Relations Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi dalam meningkatkan citra positif. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (313kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (867kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB) | Request a copy

Abstract

Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi merupakan intansi vertikal Kementerian Agama Republik Indonesia. Humas Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi memiliki citra negatif pada pandangan karyawan untuk meningkatkan citra menjadi citra positif dengan melalui strategi Public Relations. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mendeskripsikan stategi public relations dalam meningkatkan citra melalui konsep POAC di Kantor Kementerian Agama Kota bekasi, meliputi Planning, Organizing, Actuating dan Controlling dalam upaya meningkatkan citra positif. Penelitian dilaksanakan menggunakan pendekatan interpretif serta metode penelitian deskriptif dan pengumpulan data melalui wawancara mendalam, observasi pasif dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bawah strategi public relations yang dilakukan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi telah dilakukan dalam empat tahapan pada konsep POAC yaitu 1) Planning strategi public relations dalam meningkatkan citra positif melalui dilaksanakan dengan proses planning dan planning kontribusi, 2) Organizing strategi public relations dalam meningkatkan citra positif melalui dilaksanakannya mengetahui divisi dan tim yang dibentuk, 3) Actuating startegi public relations dalam meningkatkan citra positif dilakukannya sebuah aksi untuk melaksanakan sebuah rencana yang sudah direncanakan, 4) Controlling strategi public relations dalam meningkatkan citra positif pengawasan yang dilakukan untuk sebuah rencana akan mencapai tujuan. Bedasarkan pada hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti, dapat disimpulkan bawah Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi telah melakukan strategi public relations, dengan mengunakan konsep POAC (Planning, Organizing, Actuating, Controlling).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Strategi Public Raltions; Meningkatkan Citra Positif; Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi
Subjects: Social Interaction, Interpersonal Relations > Communication
Social Interaction, Interpersonal Relations > Media of Communication, Mass Media
Social Interaction, Interpersonal Relations > Content of Communication
Accounting
Depositing User: Tasya Asrina
Date Deposited: 06 Oct 2022 07:23
Last Modified: 13 Oct 2022 07:35
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/59206

Actions (login required)

View Item View Item