Pengaruh religiusitas dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik berlabel halal pada mahasiswi

Azizah, Ilma Nur (2022) Pengaruh religiusitas dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik berlabel halal pada mahasiswi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (394kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB) | Request a copy

Abstract

Saat ini industri kosmetik di Indonesia mengalami persaingan yang ketat. Berbagai jenis produk kosmetik ditawarkan kepada masyarakat, termasuk kosmetik berlabel halal yang hadir sebagai pilihan dan solusi bagi Muslimah pengguna produk kosmetik. Hasil studi awal menunjukan bahwa terdapat mahasiswi yang memilih kosmetik berlabel halal dan tanpa label halal sebagai solusi dari kebutuhannya. Penyebab dari hal tersebut berkaitan dengan religiusitas dan persepsi kualitas produk yang dimiliki oleh mahasiswi. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh religiusitas dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik berlabel halal pada mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menjadikan analisis regresi linear berganda sebagai metode analisis data. Subjek penelitian terdiri dari 96 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa religiusitas dan persepsi kualitas produk secara bersamaan berpengaruh sebesar 29,5% terhadap keputusan pembelian kosmetik berlabel halal pada mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Religiusitas; Persepsi Kualitas Produk; Keputusan Pembelian; Kosmetik Halal;
Subjects: Psychology
Applied Psychology
Applied Psychology > Industrial Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Ilma Nur Azizah
Date Deposited: 30 Sep 2022 01:38
Last Modified: 30 Sep 2022 01:38
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/58459

Actions (login required)

View Item View Item