Pengaruh lokasi toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Sehati Muslim Mart Daarut Tauhiid

Yendra, Afril (2022) Pengaruh lokasi toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Sehati Muslim Mart Daarut Tauhiid. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (321kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (643kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB) | Request a copy

Abstract

Loyalitas pelanggan ialah kesetiaan suatu pelanggan terhadap suatu merek ataupun perusahaan dalam pembelian yang terus menerus. Faktor yang dapat mempengaruhi kesetiaan suatu pelanggan yaitu dengan lokasi toko yang strategis dan tempat parkir yang nyaman dan luas lalu juga dengan kinerja karyawan yang baik dengan membantu jika pelanggan membutuhkan sesuatu ataupun pelanggan kesusahan mencari barang dan sebagainya. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh Lokasi Toko dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan baik secara parsial maupun simultan pada Sehati Muslim Mart Daarut Tauhid. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Di dalam penelitian ini teknik analisis datanya menggunakan analisis deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji regresi linier berganda, pengujiann hipotesis (uji t dan uji f) dan uji koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS Versi 20.Dari hasil penelitian diperoleh hasil persamaan regresi linier berganda Y= -1,337 + 0,582 (X1) + 0,392 (X2). Berdasarkan hasil uji t secara parsial Lokasi Toko berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (2,365 > 2,00247). Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (3,189 > 2,00247). Lalu secara simlutan Lokasi Toko dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dibuktikan dengan nilai Fhitung > Ftabel (26,872 > 3,16). Besaran persentase pengaruh secara simultan menggunakan pengujian koefisien determinasi didapatkan nilai 0,485 atau 48,5% dan sisanya 51,5% yang di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Lokasi Toko; Kualitas Pelayanan; Loyalitas Pelanggan
Subjects: General Management
General Management > General Publications of Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Afril Yendra
Date Deposited: 16 Sep 2022 03:44
Last Modified: 16 Sep 2022 03:44
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/57043

Actions (login required)

View Item View Item