Pengaruh Bauran Promosi terhadap Penjualan Motor Honda di Daya Motor (PT. Daya Anugrah Mandiri Bandung)

Lia Yuliani, Lia (2013) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Penjualan Motor Honda di Daya Motor (PT. Daya Anugrah Mandiri Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (117kB) | Preview
[img] Text (BAB I SD IV)
4_bab1sd4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
5_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)

Abstract

Maraknya jenis kendaraan bermotor yang ada di pasaran tentu akan menimbulkan masalah bagi produsen itu sendiri, dimana terjadi kompetisi di dalam menarik konsumen sebanyak mungkin. Untuk menarik para konsumen, salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan cara memperbaiki sistem pemasaran yang efektif yaitu dengan cara melakukan strategi promosi yang dapat mempengaruhi konsumen untuk memilih. Oleh karena itu, perusahaan semakin gencar dan giat dalam melakukan inovasi baik itu terkait dengan produk, strategi promosi dan penjualan produk itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran promosi (periklanan, penjualan individu, promosi penjualan, dan publisitas) secara signifikan dan simultan terhadap penjualan motor Honda di Daya Motor (PT. Daya Anugrah Mandiri Bandung). Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode deskriptif digunakan untuk menggambarkan secara sistematis fakta atau menjelaskan peristiwa yang sedang berlangsung secara aktual dan cermat. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dengan melakukan observasi, penyebaran kuesioner dan wawancara. Sampel yang diambil adalah sebanyak 100 responden dari konsumen Daya Motor (PT. Daya Anugrah Mandiri Bandung), berdasarkan penghitungan menurut rumus Slovin. Instrument penelitian diuji dengan uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji f). Dari hasil analisis data dengan menggunakan software SPSS.20 menunjukan bahwa penjualan individu yang berpengaruh sebesar 25.30% terhadap penjualan motor Honda di Daya Motor (PT. Daya Anugrah Mandiri Bandung) sedangkan sisanya adalah 74,70% ditentukan oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti. Kata kunci: Periklanan, Penjualan Individu, Promosi Penjualan, Publisitas, Penjualan Motor Honda di Daya Motor (PT. Daya Anugrah Mandiri Bandung).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Penjualan Individu, Promosi Penjualan, Publisitas, Penjualan Motor Honda di Daya Motor (PT. Daya Anugrah Mandiri Bandung).
Subjects: Political dan Government Science
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 23 Feb 2016 03:26
Last Modified: 02 Jun 2016 10:14
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/564

Actions (login required)

View Item View Item