Pengaruh Brand Image, Price, dan Product Quality terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Mio: CV. Fortuna Yamaha Motor Kiaracondong

Palwaguna, Yulanda (2018) Pengaruh Brand Image, Price, dan Product Quality terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Mio: CV. Fortuna Yamaha Motor Kiaracondong. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_Cover.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB_I)
4_Bab1.pdf

Download (192kB) | Preview
[img] Text (BAB_II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text (BAB_III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB_IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB_V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy

Abstract

Keputusan pembelian merupakan tahap dalam proses pengambilan keputusan di mana konsumen benar-benar membeli. Beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah Brand image, Price dan Product Quality. Telah terjadi penurunan penjualan pada Tahun 2016 yang diakibatkan menurunanya jumlah pelanggan yang membeli produk Motor Yamaha Mio. Penurunan tersebut diakibatkan munculnya pesaing-pesaing baru yang memproduksi produk sejenis sehingga sebagian konsumen beralih ke produk pesaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand mage, Price dan Product Quality terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Mio (CV. Fortune Motor Kiaracondong). Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 Responden yang diambil melalui metode Slovin. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang sebelumnya di uji dengan asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan mengenai “Pengaruh Brand Image, Price dan Produc Quality terhadap Keputusan Pembelian motor Yamaha Mio ( Cv. Fortuna Yamaha Motor kiaracondong)”, maka diperoleh hasil sebagai berikut: Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Mio telah terbukti. Hal ini dapat dilihat dari pengujian parsial (uji t) yaitu thitung > dari pada ttabel (4.642 > 1.985) dengan taraf signifikasi 0.000 < 0,005 artinya Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian motor Yamaha Mio, price tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor Yamaha Mio. Dari hasil penelitian dapat dilihat dari pengujian parsial (uji t) yaitu price tidak berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Mio dengan hasil thitung < ttabel (-0.063 < 1.985) artinya Price tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Mio, Produc Quality berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Mio telah terbukti. Hal ini dapat dilihat dari pengujian parsial (uji t) yaitu thitung > dari pada ttabel (4.016 > 1.985) dengan taraf signifikasi 0.000 < 0,005 artinya Product Quality berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian motor Yamaha Mio. Penelitian ini menunjukkan berdasarkan uji hipotesis bersama-sama atau simultan uji f antara Pengaruh Brand Image, Price dan Harga Keputusan Pembelian Yamaha Mio diperoleh nilai fhitung untuk model regresi yang digunakan sebesar 33.807untuk menentuka ftabel untuk tingakat keyakinan 5 %. (n-k) maka ftabel = (3-1) (100-2) = (2) (99) = 12.70. Untuk hasil yang diperoleh fhitung (33.807) > ftabel (12.70) dengan taraf signifikasi 0,000 < 0.05 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini, menunjukkan Brang Image, Price, dan ProducQuality berpengaruh seacra simultan terhadap Keputusan Pembelian motor Yamaha Mio Kata kunci: Brand Image, Price, Product Quality, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Brand Image; Price; Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Mio (CV. Fortuna Yamaha Motor Kiaracondong)
Subjects: General Management > Market Research, Market Analysis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yulanda Palwaguna Palwaguna
Date Deposited: 24 Jan 2018 07:21
Last Modified: 24 Jan 2018 07:21
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/5617

Actions (login required)

View Item View Item