Pengaruh Work-family Conflict dan stress kerja terhadap kinerja karyawan wanita pada CV. Pandawa Lima Kabupaten Bandung00

Nandus, Viorentiary Ferry (2022) Pengaruh Work-family Conflict dan stress kerja terhadap kinerja karyawan wanita pada CV. Pandawa Lima Kabupaten Bandung00. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text
1_Cover.pdf

Download (498kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_abstrak.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_daftar isi.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_bab 1.pdf

Download (374kB) | Preview
[img] Text
5_bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (706kB) | Request a copy
[img] Text
6_bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text
7_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
8_bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text
9_daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena yang berada di perusahaan CV. Pandawa Lima Kabupaten Bandung yaitu adanya ketidaksignifikan-an penilaian kinerja karyawan yang diketahui bahwa karyawan belum mampu mendapatkan indicator maksimal pada pekerjaan yang telah dilakukan. Hal tersebut diduga disebabkan oleh beberapa factor diantaranya work-family conflict, dan stress kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh work-family conflict terhadap kinerja karyawan wanita, untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan wanita, dan untuk mengetahui seberapa besarnya pengaruh work-family conflict dan stress kerja secara simultan terhadap kinerja karyawan wanita pada CV. Pandawa Lima Kabupaten Bandung. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Tempat dalam penelitian ini adalah di CV. Pandawa Lima Kabupaten Bandung. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan studi kepustakaan (Studi Literature), dan kuisioner (angket) . Teknik pengolahan data yang digunakan meliputi analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis uji korelasi, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS Versi 26. Hasil dalam penelitian ini bahwa work-family conflict berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, stress kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, serta work-family conflict dan stress kerja secara simultan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Sedangkan nilai dari R square sebesar 0,638. Hal ini berarti kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat adalah sebesar 63,8.%, sisanya 36,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Work-family Conflict; Stress Kerja; Kinerja Karyawan
Subjects: General Management > Organizations
General Management > Personnel Management
General Management > Planning and Strategic Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Viorentiary Ferry Nandus
Date Deposited: 02 Sep 2022 02:33
Last Modified: 02 Sep 2022 02:33
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/55519

Actions (login required)

View Item View Item