Hubungan Trust dan Social Loafing pada mahasiswa di masa pembelajaran daring

Nugraha, Muhammad Farras (2022) Hubungan Trust dan Social Loafing pada mahasiswa di masa pembelajaran daring. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (422kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3 (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB) | Request a copy

Abstract

Perilaku social loafing pada pengerjaan tugas kelompok berdampak negatif bagi keberlangsungan perkuliahan. Pandemi covid-19 menjadi tantangan besar dalam proses pembelajaran karena harus dilakukan secara daring. Keterbatasan komunikasi dan terpisahnya jarak antar mahasiswa menyulitkan proses kerjasama pada mahasiswa pada penyelesaian tugas perkuliahan. Faktor tersebut membuat terjadinya penurunan trust antara mahasiswa. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui hubungan antara trust dan social loafing pada mahasiswa di masa pembelajaran daring. Subjek yang terlibat pada penelitian ini adalah 265 Mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djti Bandung, hasil penelitian ini meunjukan bahwa trust dan social loafing tidak berhubungan pada mahasiswa di masa pembelajaran daring (sig;0.522).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: trust; social loafing; pandemi; pembelajaran daring
Subjects: Psychology > General Publications of Psychology
Psychology > Education of Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Muhammad Farras Nugraha
Date Deposited: 05 Jul 2022 02:22
Last Modified: 05 Jul 2022 05:53
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/52344

Actions (login required)

View Item View Item