Pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Lazada : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2017-2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

Solihin, Ipan (2022) Pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Lazada : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2017-2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf

Download (532kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
4_bab1.pdf

Download (727kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui dan menganalisa adanya pengaruh baik secara parsial ataupun simultan dari kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Lazada. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik insidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 87 responden. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara online (Google Form). Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linier Berganda, Uji-t (parsial), Uji-F (simultan), dan Uji Koefisien Determinasi dengan menggunakan program SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung > ttabel yakni 2,330 > 1,988, dengan tingkat signifikan 0,022 < 0,05. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan thitung > ttabel yakni 9,621 > 1,988 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05, dalam pengujian secara simultan kepercayaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan niai Fhitung > Ftabel yaitu 88,249 > 3,11 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05, dan hasil uji secara determinasi membuktikan bahwa berpengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian memiliki nilai R square sebesar 0,678 (67,8%) dan untuk sisanya 32,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management > Sales Management
General Management > Sales Promotion
General Management > Market Research, Market Analysis
General Management > Historical, Geographic Treatment of Market Research
General Management > Market Research in Indonesia
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ipan Solihin
Date Deposited: 12 May 2022 02:02
Last Modified: 12 May 2022 02:02
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/50926

Actions (login required)

View Item View Item