Pengaruh model pembelajaran Reading Mind Mapping and Sharing terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada materi Momentum dan Impuls

Suntara, Teja (2022) Pengaruh model pembelajaran Reading Mind Mapping and Sharing terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada materi Momentum dan Impuls. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf

Download (397kB) | Preview

Abstract

Momentum dan impuls merupakan salah satu materi fisika yang erat kaitannya dalam kehidupan sehari-hari. Penelitian terdahulu menunjukkan bahwa kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada materi momentum dan impuls masih rendah. Salah satu solusi yang dapat dilakukan untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik adalah dengan menerapkan model pembelajaran Reading Mind mapping and Sharing. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh model Reading and Mind mapping (RMS) terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Keterlaksanaan Pembelajaran Reading Mind Mapping and Sharing (RMS) berlangsung efektif, (2) Model pembelajaran Reading Mind Mapping and Sharing (RMS) dapat meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik dalam kategori sedang, Penelitian ini menyimpulkan bahwa pembelajaran Reading Mind Mapping and Sharing (RMS) dapat meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi; Momentum dan Impuls; Reading Mind mapping and Sharing (RMS)
Subjects: Educational Institutions, Schools and Their Activities > Teachers and Teaching
Educational Institutions, Schools and Their Activities > Teaching
Educational Institutions, Schools and Their Activities > Methods of Instruction and Study
Educational Institutions, Schools and Their Activities > Project Methods
Educational Institutions, Schools and Their Activities > Students
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Fisika
Depositing User: Teja suntara
Date Deposited: 12 May 2022 07:40
Last Modified: 12 May 2022 07:40
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/50912

Actions (login required)

View Item View Item