Fungsi pengorganisasian dalam mengoptimalkan kualitas santri : Penelitian di Pondok Pesantren Al-ihsan Cibiru Hilir Bandung

Rosanti, Siti (2022) Fungsi pengorganisasian dalam mengoptimalkan kualitas santri : Penelitian di Pondok Pesantren Al-ihsan Cibiru Hilir Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover[1].pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK[1].pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR_ISI[1].pdf

Download (986kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB_1[1].pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB II)
BAB_II[1].pdf
Restricted to Registered users only

Download (990kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB_III[1].pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB_IV[1].pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA[1].pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB) | Request a copy

Abstract

Kualitas di Pondok Pesantren Al-ihsan ini memiliki Kualitas yang baik yaitu dalam mengembangkan skil-skil kemampuan santri contohnya dalam hal kompetensi menjadi juara kualitas itu perlu di kembangkan dalam sehari-hari agar kualitas itu menjadi sangat optimal dalam santri Namun Pada saat pandemic kualitas itu kurang adanya santri pada di rumah sehingga menimbulkan tidak optimal nah bagaimana supaya optimal dalam mengembangkan bakat minat kualitas tersebut pertama yaituadanya tupoksi dari setiap pengorganisasian pengorganisasian tersebut mempunyai tugas dan pokok fungsi nya masing-masing dalam tersebut diadakan nya seperti kegiatan kompetensi juara al-ihsan misalnya dalam antar juara aspi dan aspa sehingga itu menjadikan motivasi untuk santri. Pada Penelitian ini yaitu bagaimana mekanisme Pembagian tugas di Pondok Pesantren Al-ihsan.,Bagaimana hak dan wewenang Pondok Pesantren Kualitas. Dan bagaimana struktur organisasi hieraki. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Bagaimana mekanisme Pembagian tugas pondok santri pondok pesantren al-ihsan.Untuk mengetahui bagaimana hak dan wewenang Pondok Pesantren Al-ihsan ,dan untuk mengetahui struktur organisasi hieraki. Dalam Kerangka Konseptual ini adalah suatu rangkaian inti dari landasan teori yang di rancang menjadi beberapa konsep pokok dalam sebuah riset ilmiah yaitu Fungsi Pengorganisasian dan Kualitas Santri. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data di dapatkan dari Sumber Data Primer berupa hasil observasi,hasil wawancara Pimpinan Pondok Pesantren Al-ihsan dan Persiden dan juga Sekertaris Jendral dan hasil wawancara dari persiden ospai. kemudian Data Sekunder berupa hasil Analisis Dokumen. Dari hasil Kesimpulan Mekanisme dalam pembagian tugas pondok pesantren al-ihsan ini Pengorganisasian adalah bagaimana pekerjaan bisa diselesaikan secara terstruktur dantersusun Rapih (M.Munir Wahyu ilahi, 117 :2009).Pembagian tugas pondok Pesantren al-ihsan dalam mengoptimalkan kualitas santri ini sesuai dengan program-program penanggung jawab. Hak dan wewenang Pondok Pesantren itu sendiri yaitu Pimpinan Ospai Pusat, Persiden.Dalam Struktur Organisasi. Yang mempunyai Hieraki Tersebut yaitu Oswil,Gubernur Ospai Pusat dan kementerian-kementrian lainya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Fungsi organisasi optimalisasi; kualitas santri
Subjects: Educational Institutions, Schools and Their Activities
General Management
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Manajemen Dakwah
Depositing User: Siti Rosanti
Date Deposited: 22 Mar 2022 03:50
Last Modified: 22 Mar 2022 03:50
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/49771

Actions (login required)

View Item View Item