Analisis pemahaman konsep matematis ditinjau dari self confidence siswa

Rohmi, Nurul (2022) Analisis pemahaman konsep matematis ditinjau dari self confidence siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_Cover.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB1.pdf

Download (556kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_Bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_Bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_Bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_Bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_Daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI IPA-1 SMAN 1 Rongga-Bandung Barat yang terdiri dari 35 siswa. Instrumen penelitian yang digunakan berupa tes soal pemahaman konsep matematis yang berbentuk uraian materi matriks dan angket self confidence. Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mendeskripsikan pemahaman konsep matematis siswa kelas XI IPA-1 SMAN 1 Rongga-Bandung Barat, (2) Untuk mendeskripsikan self confidence siswa kelas XI IPA-1 SMAN 1 Rongga-Bandung Barat, (3) Untuk mendeskripsikan pemahaman konsep matematis ditinjau dari self confidence siswa kelas XI IPA-1 SMAN 1 Rongga-Bandung Barat. Berdasarkan analisis data, diperoleh hasil penelitian yaitu (1) 17% siswa dalam kategori pemahaman konsep matematis tinggi, 60% siswa dalam kategori sedang, dan 23% siswa dalam kategori rendah. (2) 12% siswa dalam kategori self confidence tinggi, 74% siswa dalam kategori self confidence sedang, dan 14% siswa dalam kategori self confidence rendah. (3) Siswa dengan self confidence tinggi rata-rata pemahaman konsep matematisnya 88% yang termasuk dalam kategori tinggi, siswa dengan self confidence sedang rata-rata pemahaman konsep matematisnya 70% yang termasuk dalam kategori sedang, dan siswa dengan self confidence rendah rata-rata pemahaman konsep matematisnya 64% yang termasuk dalam kategori sedang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Konsep Matematis; Self Confidence Siswa
Subjects: Mathematics
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika
Depositing User: Nurul Rohmi
Date Deposited: 15 Mar 2022 02:02
Last Modified: 15 Mar 2022 02:02
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/49614

Actions (login required)

View Item View Item