Pengaruh motivasi konsumen dan Brand Image terhadap pengambilan keputusan pembelian kopi Janji Jiwa pada mahasiswa di Bandung Raya

Prishabrina, Nissa Alya (2021) Pengaruh motivasi konsumen dan Brand Image terhadap pengambilan keputusan pembelian kopi Janji Jiwa pada mahasiswa di Bandung Raya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (379kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (811kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara motivasi konsumen dan brand image terhadap pengambilan keputusan pembelian produk Kopi Janji Jiwa pada mahasiswa di Bandung Raya. Fenomena ini diambil dari konsumsi produk kopi yang meningkat dari tahun 2016, berkembangnya kedai-kedai kopi dengan konsep modern dan menyesuaikan dengan tren masa kini yang serba mudah serta gaya hidup mahasiswa masa kini yang mudah terpengaruh dengan banyak hal. Metode penelitian yang digunakan adalah korelasional. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Subjek penelitian berjumlah 137 orang. Teknik analisa data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh motivasi konsumen dan brand image terhadap pengambilan keputusan pembelian sebesar 61% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: motivasi konsumen; brand image; pengambilan keputusan pembelian;
Subjects: Psychology
Applied Psychology
Applied Psychology > Industrial Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Nissa Alya Prishabrina
Date Deposited: 19 Jan 2022 03:55
Last Modified: 19 Jan 2022 03:55
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/48136

Actions (login required)

View Item View Item