Pengaruh Brand Image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk smartphone Xiaomi : Studi kasus pada pelanggan konter Anonim pengguna smartphone Xiaomi di Kecamatan Talaga dan Maja Kabupaten Majalengka

Muhammad, Rozan Sirojul (2021) Pengaruh Brand Image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk smartphone Xiaomi : Studi kasus pada pelanggan konter Anonim pengguna smartphone Xiaomi di Kecamatan Talaga dan Maja Kabupaten Majalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (228kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy

Abstract

Pada masa kini, perkembangan teknologi semakin tidak terbendung. Teknologi yang diciptakan untuk mempermudah kehidupan manusia, salah satunya dalam berkomunikasi maka terciptalah handphone, dan hingga saat ini telah tercipta handphone pintar yang semakin mempermudah kehidupan manusia. Hingga saat ini, telah banyak merek handphone pintar yang beredar di pasar sehingga memberikan banyak pilihan untuk konsumen, dalam menentukan keputusan pembelian, banyak variable yang mempengaruhi konsumen dalam proses pengambilan keputusan, diantaranya brand image dan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk smartphone xiaomi pada konsumen Konter Anonim Kecamatan Talaga dan Maja Kabupaten Majalengka. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif veripikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuisioner yang disebar kepada konsumen Konter Anonim di Kecamatan Talaga dan Maja Kabupaten Majalengka, dengan Teknik pengambilan responden secara tidak sengaja ketika peneliti melakukan penelitian (incidental sampling). Dari penelitian ini, dapat diambil kesimpulan bahwa variabel brand image dan kualitas produk secara Bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pelanggan konter anonim pengguna smartphone xiaomi di Kecamatan Talaga dan Maja. Hasil Analisis didapatkan nilai Fhitung > Ftabel yakni 95,491 > 3,09 sehingga hipotesis alternatif diterima. Persentase pengaruh brand image dan kualiatas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 66,3%. Selebihnya untuk nilai 33,7% merupakan pengaruh oleh variable lainnya yang tidak diteliti oleh peneliti.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian.
Subjects: Production, Industrial Economics > Organization of Production
General Management
General Management > Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rozan Sirojul Muhammad
Date Deposited: 19 Jan 2022 05:55
Last Modified: 19 Jan 2022 05:55
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/48134

Actions (login required)

View Item View Item