Analisa perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Gudang Garam pada Mahasiswa lintas Universitas di wilayah Bandung Raya

Aunillah, Muhammad Fithyan Maolana (2021) Analisa perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Gudang Garam pada Mahasiswa lintas Universitas di wilayah Bandung Raya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (730kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memahami secara mendalam tentang perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Gudang Garam pada mahasiswa lintas Universitas di Wilayah Bandung Raya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kumulatif dengan pendekatan kuantitatif yaitu untuk mengungkapkan fenomena perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Gudang Garam pada mahasiswa lintas Universitas di Wilayah Bandung Raya. Sampel yang diambil adalah berjumlah 100 orang mahasiswa berdasarkan hasil perhitungan menurut rumus Paul Leddy. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner online. Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linier Berganda, Uji-t (parsial), Uji F (simultan), dan Uji Koefesien Determinasi dengan menggunakan program SPSS versi 20. Berdasarkan hasil uji F diketahui nilai Fhitung dengan Ftabel maka didapatkan hasi bahwa nilai Fhitung ≥ Ftabel yaitu 4,703 ≥ 0,594 sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. Artinya secara keseluruhan Perilaku Konsumen dari tiap-tiap Universitas (x_1… x_22) secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (γ). Dilihat dari nilai signifikansi secara keseluruhan Perilaku Konsumen dari tiap-tiap Universitas (x_1… x_22) adalah 0,000 ≤ 0,05, artinya secara keseluruhan Perilaku Konsumen dari tiap-tiap Universitas (x_1… x_22) signifikan terhadap Keputusan Pembelian (γ). Besaran persentase pengaruh secara keseluruhan menggunaakn uji koefesien determinasi sebesar 76,3% dan sisanya 24,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti. Dengan demikian, hubungan antara variabel yang ada apda penelitian ini memiliki tingkat hubungan yang kuat, yang maksudnya adalah keputusan pembelian pada produk Gudang Garam dipengaruhi oleh perilaku konsumen sebesar 76,3% dan sisanya 24,2% dipengaruhi oleh faktor yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen; Keputusan Pembelian; Gudang Garam;
Subjects: General Management > Data Processing and Analysis of Marketing
General Management > Education an, of Marketing
General Management > Market Research, Market Analysis
General Management > Market Research in Indonesia
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Fithyan Maolana Aunillah
Date Deposited: 11 Jan 2022 02:21
Last Modified: 11 Jan 2022 02:21
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/47734

Actions (login required)

View Item View Item