Pengembangan E-LKPD interaktif berbasis Concept Attainment Model (CAM) berbantuan Liveworksheets dalam upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis

Adha, Diba Lailia (2021) Pengembangan E-LKPD interaktif berbasis Concept Attainment Model (CAM) berbantuan Liveworksheets dalam upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (382kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB) | Request a copy

Abstract

Fungsi lembar kerja peserta didik (LKPD) dalam pembelajaran matematika yaitu untuk mencari konsep, pengaplikasian konsep, penuntun belajar, penguat pembelajaran, dan petunjuk praktikum. Namun keyataannya LKPD yang disusun belum sesuai dengan fungsinya. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah menjelaskan proses, hasil, serta respon peserta didik terhadap penggunaan e-LKPD interaktif berbasis concept attainment model (CAM) dalam upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis pada materi kubus dan balok. Penelitian ini menggunakan metode penelitian dan pengembangan model ADDIE. Hasil penelitian ini dilalui dengan lima tahapan ADDIE yaitu analysis, design, develop, implementation, dan evaluation sehingga menghasilkan produk yang valid, efektif, dan praktis. Oleh karena itu, E-LKPD yang dikembangkan dapat digunakan dalam pembelajaran matematika khususnya materi kubus dan balok dalam upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis peserta didik.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: E-LKPD; Concept Attainment Model; Liveworksheets; Kemampuan Penalaran Matematis
Subjects: Education
Educational Institutions, Schools and Their Activities
Educational Institutions, Schools and Their Activities > Teachers and Teaching
Mathematics
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika
Depositing User: Diba Lailia Adha
Date Deposited: 29 Dec 2021 00:59
Last Modified: 29 Dec 2021 00:59
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/47187

Actions (login required)

View Item View Item