Manajemen pelayanan jamaah haji diera covid-19 : Studi Deskriptif di PHU Kemenag Kota Bandung

Sapikoh, Muna Mar'atus (2021) Manajemen pelayanan jamaah haji diera covid-19 : Studi Deskriptif di PHU Kemenag Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (244kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB) | Request a copy

Abstract

Manajemen Pelayanan Jamaah Haji Di Era Covid-19 di Kantor Kementerian Agama Kota Bandung pokok permasalah peneliti ini di tahun 2021 dengan sub permasalahan Proses Manajemen Pelayanan jamaah Haji Di Era Covid-19 di Kantor kementerian Kota Bandung dan Kekurangan Dan Kelebihan Manajemen Pelayanan Jamaah Haji Di Era Covid-19 di Kantor Kementerian Kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk; 1) Mengetahui bagaimana Manajemen Pelayanan Jamaah Haji Diera Covid-19 Di Kemenag Kota Bandung; 2) Mengetahui kekurangan dan kelebihan manejemen pelayanan jamaah haji dimasa covid-19 di kantor kementrian kota Bandung. Manajemen pelayanan jamaah haji sangat penting untuk calon jamaah karena membantu para jamaah dalam proses perencanaan, pengorganisasian, serta melakukan pengawasan terhadap calon jamaah yang akan mendaftar haji. Bentuk pelayanan jamaah haji di Kantor Kementerian Agama ada beberapa hal yaitu: Administrasi, Bimbingan manasik, transportasi, pengurusan paspor, akomodasi, kesehatan dan konsumsi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Metode ini menghasilkan lisan ataupun kata kata tertulis penelitian kualitatif ini bertujuan untuk menggambarkan apa yang sedang di teliti oleh penulis, Menurut Bogdan dan Taylor Mendefinisikan “Metode penelitian kualitatif berupa kata- kata tertulis atau lisan orang dari orang – orang dan perilaku yang dapat diamati” (Lexi, 1995:25). Hasil dari penelitian ini adalah Kelebihan dari Kantor Kemeneterian Agama Kota Bandung Di Era Covid-19 Sifat yang ramah dari para Staf/Pegawai yang melayanin para calon jamaah haji sehingga tercipta keharmonisan dan calon jamaah, Staf/pegawai memenuhi protokol Kesehatan yang sudah di berlakukan oleh pemerintah. Sedangkan kekurangannya dari Kantor Kementerian agama Kota Bandung kurang nya fasilitas yang memadai, terbatasnya pendaftaran calon jamaah haji sehingga menjadi faktor terhambatnya calon jamaah haji yang lainnya, tertundanya pemberangkatancalon jamaah haji membuat antrian calon jamaah haji menumpuk.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Manajemen; Pelayanan; Haji;
Subjects: General Management
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Manajemen Dakwah
Depositing User: Muna Mar'atus Sapikoh
Date Deposited: 09 Dec 2021 02:12
Last Modified: 09 Dec 2021 02:12
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/46749

Actions (login required)

View Item View Item