Pengaruh Green Marketing terhadap keputusan pembelian di mediasi minat beli : Studi kasus pada pelanggan Kedai Kopi Sarasa Tasikmalaya

Sani, Wildan Nugraha (2021) Pengaruh Green Marketing terhadap keputusan pembelian di mediasi minat beli : Studi kasus pada pelanggan Kedai Kopi Sarasa Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text
1_cover.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_abstrak.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_daftar isi.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_bab1.pdf

Download (286kB) | Preview
[img] Text
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB) | Request a copy
[img] Text
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (729kB) | Request a copy
[img] Text
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB) | Request a copy
[img] Text
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh beberapa fenomena yang terjadi di Kedai Kopi Sarasa yang menyangkut tentang turunya keputusan pembelian. Informasi tersebut didapat dengan hasil wawancara bahwa ditemukan bahwa menurunnya omset penjualan ini terjadi karena berkurangnya konsumen yangloyal di Kedai Kopi Sarasa, hal tersebut terjadi pada tahun 2019 semester ke 2 hingga 2020, oleh karena itu pemimpin harus mengevaluasi dan menganalisis pasar agar bisa memberikan hasil terbaiknya untuk perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) Pengaruh langsung green marketing terhadap keputusan pembelian pada Pelanggan Kedai Kopi Sarasa Tasikmalaya. (2) Pengaruh green marketing terhadap minat beli pada pelanggan Kedai Kopi Sarasa Tasikmalaya. (3) Pengaruh minat membeli terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Kedai Kopi Sarasa Tasikmalaya. (4) Pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian yang dimediasi minat beli pada pelanggan Kedai Kopi Sarasa Tasikmalaya. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli di Kedai Kopi Sarasa dalam kurun waktu 8 bulan yang berjumlah 3932 orang.. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, kuesioner dan studi kepustakaan. analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji statistik deskriptif, Uji hipotesis mediasi (metode causal step, uji sobel). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (3) Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Minat beli memediasi secara parsial pengaruh antara Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing; Keputusan Pembelian; Minat Beli
Subjects: Educational Institutions, Schools and Their Activities
General Management
General Management > Research and Development Management (R and D)
General Management > Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Wildan Nugraha Sani
Date Deposited: 20 Dec 2021 02:43
Last Modified: 20 Dec 2021 02:43
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/46594

Actions (login required)

View Item View Item