Pengaruh motivasi dan penilaian prestasi kerja terhadap pengembangan karir karyawan : Studi pada karyawan PT. PLN (Persero) UITJBT UPT Bandung

Rossalina, Inne (2021) Pengaruh motivasi dan penilaian prestasi kerja terhadap pengembangan karir karyawan : Studi pada karyawan PT. PLN (Persero) UITJBT UPT Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (392kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (388kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh motivasi dan penilaian prestasi kerja terhadap pengembangan karir karyawan PT. PLN (persero) UITJBT UPT Bandung. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil kuesioner oleh reaponden yaitu karyawan PT. PLN (persero) UITJBT UPT Bandung. Variabel independen dalam penelitian ini adalah motivasi dan penilaian prestasi kerja, dan variabel dependennya adalah pengembangan karir karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, kuesioner penelitian dibagikan melakui link google form kepasa seluruh responden. Dalam penelitiannya, variabel independen adalah motivasi sebagai X1 dan penilaian prestasi kerja sebagai X2, dan variabel dependen adalah pengembangan karir karyawan sebagai Y. Penelitian ini juga menggunakan beberapa analisa data yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi berganda, uji parsial, uji simultan, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial motivasi memiliki pengaruh positif terhadap pengembangan karir karyawan dan pada variabel penilaian prestasi kerja memiliki pengaruh positif terhadap pengembangan karir karyawan. Hasil kedua variabel pun secara simultan menunjukkan bahwa motivasi dan penilaian prestasi kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap pengembangan karir karyawan. Kemudian hasil uji koefisien determinasi (R square) adalah 0,375 atau 37,5% yang artinya bahwa kedua variabel independen tersebut memiliki faktor pengaruh terhadap penilaian prestasi kerja, sisanya 62,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Motivasi; Penilaian Prestasi Kerja; Pengembangan Karir Karyawan
Subjects: General Management
General Management > Personnel Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Inne Rossalina
Date Deposited: 19 Nov 2021 05:47
Last Modified: 19 Nov 2021 05:47
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/46364

Actions (login required)

View Item View Item