Mentoring Keagamaan di Coffee Shop

Kustanti, Dewi and Paturahmah, Pepi Siti (2021) Mentoring Keagamaan di Coffee Shop. Cetakan pertama, 1 (I). Prodi S2 Studi Agama-Agama UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Bandung. ISBN 978-623-97989-2-5

[img]
Preview
Text
Buku Mentoring Coffee Shop-A5 fix.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Adalah penting ketika penikmat kopi berkumpul berbincang dengan teman-temannya dengan mengarahkan pada konten pembicaraan tentang keagamaan. Artinya, bukan pada pembicaraan atau diskusi yang mengarah pada arah yang tidak menentu. Kebanyakan yang terjadi di komunitas di masyarakat pemikat kopi yang dibicarakan adalah masalah-masalah umum. Diantaranya masalah kerjaan (karir), pembicaraan masalah bisnis, pembicaraam tentang pasangan hidup baik yang sudah menikah atau belum menikah. Dengan adanya mentoring keagamaan maka konten (isi) dari perbincangan para penikmat kopi diarahkan untuk mentoring keagamaan ini jauh lebih baik, dan moment ini kiranya tepat untuk meningkatkan keagamaan. Menggunakan mentoring ini sangat ccocok sebab pembicaraan mengenai keagamaan hendaknya harus ada yang lebih dituakan dalam hal usia dan pengetahuannnya. Kiranya penerapan mentoring keagamaan sangat cocok bagi masyarakat perkotaan yang haus akan ilmu-ilmu agama.

Item Type: Book
Subjects: Religious Mythology > Attitudes of Religions Toward Social Issues
Devotional Literature
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > Program Studi Sastra Inggris
Depositing User: Ph.D. M Taufiq Rahman
Date Deposited: 02 Nov 2021 16:46
Last Modified: 02 Nov 2021 16:46
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/45482

Actions (login required)

View Item View Item