Analisis kinerja pegawai Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam pelaksanaan program aplikasi Area Traffic Control System (ATCS) di Kota Bandung

Rukmana, Asep (2021) Analisis kinerja pegawai Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam pelaksanaan program aplikasi Area Traffic Control System (ATCS) di Kota Bandung. Sarjana thesis, Uin sunan gunung djati bandung.

[img]
Preview
Text (Cover)
1_COVER.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
2_ABSTRAK.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf

Download (642kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy

Abstract

Pelanggaran lalu lintas merupakan suatu masalah yang sering terjadi di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Kota Bandung adalah merupakan salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia yang tidak luput dari permasalahan pelangggaran berlalulintas khususnya dipersimpangan-persimpangan. Untuk mengatasai pelanggaran itu, pemerintah Kota Bandung menunjuk Dinas Perhubungan Kota Bandung untuk mengatasi permasalah tersebut. Salah satunya dengan terobosan terbaru yang dimiliki oleh Dinas Perhubungan Kota Bandung adalah dengan penyelenggaraan program aplikasi Area Traffic Control System (ATCS). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam melaksanakan program aplikasi Area Traffic Control System (ATCS) dalam menjaga kertiban berkendara di Kota Bandung. Model pengukuran kinerja yand digunakan dalam penelitian ini adalah model indikator Masukan (input), Proses (process), Keluaran (ouput), dan Hasil (outcome), yang dijelaskan oleh Mahsum. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, dokumentasi dan observasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti, dapat diketahui bahwa kinerja Dinas Perhubungan Dalam Pelaksanaan Program Aplikasi Area Traffic Control System belum berjalan dengan optimal. Hal ini dikarenakan masih tinggi pelanggaran-pelanggaran yang berada di beberapa persimpangan Kota Bandung. Hal tersebut dikarena masih ada kendala yang ditemukan pada para pegawai Dinas Perhubungan yang bertugas di bidang ATCS yang peneliti nilai dari sisi kinerja.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: kinerja pegawai; ATCS
Subjects: Political dan Government Science
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: Asep Rukmana
Date Deposited: 15 Sep 2021 03:17
Last Modified: 15 Sep 2021 03:17
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/43413

Actions (login required)

View Item View Item